Multi Depo Cabut Undi Program Super Bonus

Multi Depo Cabut Undi Program Super Bonus

  Kamis, 7 December 2017 09:39
FOTO BERSAMA : Manajemen Multi Depo bersama para undangan berfoto bersama usai mengadakan cabut undi program Super Bonus Rabu (6/12). ISTIMEWA

Berita Terkait

PONTIANAK - Supermarket bahan bangunan Multi Depo menggelar cabut undi program Super Bonus, Rabu (6/12). Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah suplier, perbankan hingga pejabat pemerintah. 

Feliati, selaku manajemen Multi Depo mengatakan, program Super Bonus ini dilakukan dalam rangka ulang tahun Multi Depo yang ke 6.  Program yang berlaku pada periode 1 Agustus hingga 29 November 2017 tersebut memperebutkan sejumlah hadiah seperti iPhone, emas, sepeda,kipas angin, kulkas, TV Led, kompor gas, rice cooker, serta hadiah utamanya dua unit Honda Scoopy. 

Feliati mengatakan program ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Multi Depo yang telah berbelanja produk-produk bahan bangunan di toko itu. “Kami ucapkan terimakasih kepada konsumen karena selama ini berbelanja di Multi Depo,” tuturnya. 

Selain tetap memberikan pelayanan yang terbaik, dengan adanya program ini, Ia pun berharap konsumen tetap menjadi pelanggan setia Multi Depo. Program seperti ini pun juga terus akan dilaksanakan dengan kejutan-kejutan yang lebih spesial. “Semoga ke depan program ini bisa ada lagi,” ucapnya. 

Cabut undi dilakukan secara langsung di supermarket yang terletak di Jalan Letjen Suprapto itu. Satu per satu undian dicabut dan keluar 36 nama pemenang  yang berhak membawa pulang hadiah. Pemenang tidak hanya datang dari Kota Pontianak saja, melainkan dari daerah lainnya, seperti Mempawah, bahkan Jakarta. 

Dua pemenang utama diraih oleh Sumiadi dengan nomor kupon 015448 asal Pontianak dan Yudi Iskandar dengan nomor kupon 004346 asal Mempawah Hilir. Kedua pemenang berhasil meraih hadiah utama yakni sepeda motor Honda Scoopy. (sti)

Berita Terkait