Momen Informasikan Berbagai Program

Momen Informasikan Berbagai Program

  Senin, 7 November 2016 09:30

Berita Terkait

HUMAS PLN FOR PONTIANAK POST

JALIN KEDEKATAN: PLN Wilayah Kalbar bekerjasama dengan Kodam XII Tanjungpura saat menggelar kegiatan Funwalk di lapangan Makodam XII yang dihadiri ribuan peserta.

 

PLN dan Kodam XII Sukses Gelar Funwalk HLN

PLN Wilayah Kalbar bekerjasama dengan Kodam XII Tanjungpura sukses menggelar kegiatan Funwalk HLN ke 71, Minggu (11/6).  General Manajer PLN Wilayah Kalbar, Bima Putrajaya mengungkapkan bahwa Kegiatan Funwalk di lapangan Makodam XII Tanjungpura ini merupakan acara puncak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke 71.

DIPERKIRAKAN sekitar tujuh ribu peserta yang hadir pada kegiatan tersebut. "Kami merasa puas dengan besarnya animo masyarakat untuk hadir meramaikan kegiatan funwalk ini. Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga masyarakat dalam memeriahkan perayaan Hari Listrik Nasional ke 71, serta memberikan berbagai informasi terkini terkait proses peningkatan mutu layanan kepada masyarakat," ungkap Bima.

Materi acara yang dikemas cukup meriah dengan panggung hiburan serta pembagian hadiah door prize ini juga diisi dengan penyampaian materi sosialisasi kelistrikan, antara lain; Aplikasi layanan PLN Mobile, Program tambah daya gratis, Call Center 123, Listrik Pintar, himbauan bayar rekening listrik tepat waktu. Bima berharap melalui kegiatan ini PLN akan semakin dekat dengan pelanggannya.

"Dalam kegiatan ini kami secara khusus memberikan informasi terkait aplikasi PLN Mobile yang baru dilaunching di Kalimantan Barat tepat di hari listrik nasional tanggal 27 Oktober yang lalu. Kami berharap dengan adanya berbagai kemudahan layanan yang telah kami berikan maka masyarakat akan semakin mudah mengakses berbagai informasi terkait layanan dan proses bisnis yang sedang kami laksanakan", jelas Bima.

Lebih lanjut Bima menjelaskan, untuk meningkatkan mutu layanan serta mendongkrak penjualan energi listrik, PLN Wilayah Kalbar saat ini melakukan apa yang disebut dengan  'Aggressive Marketing'  yang selanjutnya kami sebut dengan istilah '@mart' yakni pola layanan dan penjualan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. "Melalui @Mart ini kami berharap pola layanan kami akan semakin lebih mudah, cepat dan tepat," kata Bima. (humas/pln kalbar)

Berita Terkait