Mobil Sedan Terbakar

Mobil Sedan Terbakar

  Selasa, 29 March 2016 10:36
MOBIL TERBAKAR : Satu buah mobil hangus terbakar di Jalan Budi Karya, terlihat pemadam kebakaran mencoba memadamkan api di mobil tersebut, Senin (28/3). MEIDY KHADAFI/PONTIANAK POST

PONTIANAK - Sebuah mobil jenis Sedan dengan nomor polisi KB 114 HL mengalami kebakaran di perempatan Jalan Budi Karya, Pontianak Selatan, Senin (28/3), sekitar pukul 14.00.

Informasi yang dihimpun Pontianak Post, mobil Sedan tersebut melaju dari arah Imam Bonjol melintasi Jalan Budi Karya menuju perempatan Jalan Budi Karya-Gajah Mada. Saat akan melintasi perempatan, mobil sedang berhenti di lampu merah. Saat akan melanjutkan perjalanan, mobil tidak bisa berjalan dan spontan mengeluarkan asap dari arah kap derpan mobil. 

“Saya tidak tahu. Karena yang mengemudikan anak saya,” ujar Ani, penumpang mobil.

Ani mengatakan, saat itu dirinya baru saja dari rumah sakit dr Soedarso, mengantar saudaranya berobat. Namun pada saat menuju arah pulang, mobil yang mereka tumpangi terbakar. Alhasil, peristiwa tersebut sempat membuat panik dan macet lalu lintas di jalan tersebut. 

Sebuah mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan bergerak cepat memadamkan api yang membakar sebagian kap depan mobil. Beruntung, api bisa langsung dipadamkan, sehingga tidak mengakibatkan peristiwa yang lebih fatal lagi. 

Petugas kepolisian terlihat mengatur lalu lintas dan mengamankan lokasi disekitar kejadian. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Beruntung empat orang penumpang termasuk sopir berhasil keluar sebelum api bertambah lebih besar. (arf)