Minta Jodoh di Tanah Suci

Minta Jodoh di Tanah Suci

  Minggu, 9 Oktober 2016 11:11
INKA CHRISTIE | KAPANLAGI

Berita Terkait

ROCKER era 90-an Inka Cristie saat ini masih sendiri. Meski masih jomblo, wanita kelahiran 1973 itu cuek. 

Menurutnya, tidak mudah menemukan pasangan hidup yang cocok dengan kriterianya. "Memang banyak pertanyaan apakah terlalu sibuk dengan karir. Inka sendiri tidak pernah menutup hati untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Buat saya  menikah itu dorongan dari hati,” ucapnya bijak, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).  

Dia mengaku sebenarnya ingin sekali menikah. ”Orangtua saya pinginnya saya menikah," imbuhnya.

Inka mengaku lantaran keinginannya untuk dipertemukan dengan jodoh yang tepat, dia pun memanjatkan doa di tanah suci. Kebetulan, dia baru saja menunaikan ibadah haji di tanah suci. 

”Saat di tanah suci, saya menitikkan air mata. Sekarang pingin istikomah di jalan Allah dan saya ingin menjadi manusia yang lebih baik. Karena saya pernah mengalami hal-hal yang buruk di masa lalu. Insya Allah, saya akan menjalaninya,” ulasnya.

Apalagi, secara usia juga, dia sudah memasuki kepala empat. Sehingga dianggap sudah layak untuk berumah tangga. ”Yang dekat itu ada, tapi belum ada yang klik. Saya tipikalnya bukan orang yang suka pacaran dan mengekspos diri," tutupnya. (anh)

Berita Terkait