Minta Dukungan, Kapolsek Undang Warga

Minta Dukungan, Kapolsek Undang Warga

  Sabtu, 19 December 2015 07:48
TATAP MUKA: Kapolsek Teluk Batang Iptu Aris Pramuji Widodo beserta jajaran Muspika Teluk Batang saat menggelar tatap muka bersama warga di Mapolsek Teluk Batang, Rabu (16/12) lalu. POLSEK TELUK BATANG FOR PONTIANAK POST

Berita Terkait

TELUK BATANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Batang menggelar kegiatan tatap muka bersama warga di Mapolsek Teluk Batang, Rabu (16/12) lalu. Dalam pertemuan tersebut mereka mengundang jajaran Muspika, Danramil, tokoh masyarakat, ormas, tokoh adat, serta instansi terkait lainnya, hingga anggota DPRD Kabupaten Kayong dapil Teluk Batang.

Kapolsek Teluk Batang Iptu Aris Pramuji Widodo menjelaskan jika pertemuan tersebut dimaksudkan untuk memberikan arahan rencana kegiatan dan hasil giat selama menjalankan tugas di Polsek Teluk Batang. Selain itu, dia juga berharap dukungan dari masyarakat, dalam menjalankan tugas. “Dengan mengadakan kegiatan ini, untuk itulah kita mengharapkan kepada masyarakat serta instansi lainnya, agar dapat memberikan dukungan dalam menjalani tugas,” ucap Kapolsek, Jumat (18/12).

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat yang hadir agar dapat mengawasi anak-anak mereka, jangan sampai terjerumus dengan hal-hal yang negatif. Dia juga berharap agar dapat secara bersama-sama menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap para generasi bangsa.   

“Pada kegiatan itu juga, kita menyampaikan kepada masyarakat, agar dapat mematuhi peraturan dalam berlalu lintas dan mengajak agar dapat tertib saat berlalu lintas. Dan untuk pangkalan minyak, harus memiliki izin yang lengkap dan tidak menyalahgunakan pada saat melakukan penjualan, khusus untuk solar,” papar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengingatkan kepada para kepala desa yang hadir. Mereka diminta agar dalam melakukan pembangunan saat menggunakan alokasi dana desa (ADD) melakukannya secara benar. Salah satu contoh, diungkapkan dia, bagaimana dapat menggunakan bahan kayu yang  mempunyai dokumen lengkap seperti fako. “Semoga saja apa yang telah kita sampaikan kemarin dapat diterima dengan baik. Untuk itu, kita juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada yang telah hadir, pada saat kegiatan tatap muka di Polsek,” tutupnya. (dan)

 

Berita Terkait