Minimal Semifinal

Minimal Semifinal

  Rabu, 11 May 2016 09:30
FOTO BERSAMA: Tim basket, dance, siswa dan guru SMAN 7 Pontianak foto bersama usai lawatan Roadshow Honda DBL ke sekolah mereka, Selasa (10/5).

Berita Terkait

PONTIANAK - Tim basket putra dan putri SMAN 7 yakin dapat melibas lawan mereka dalam penyisihan pertama Honda DBL West Kalimantan Series 2016. Pernyataan tersebut diungkapkan kedua kapten tim basket SMAN 7 Pontianak dalam lawatan Roadshow Honda DBL ke sekolah mereka, Selasa (10/5).

Hasil drawing, tim basket putra SMAN 7 akan bertemu dengan tim basket putra dari SMAN 4 yang kerap dikenal dengan nama Tetra. Sedangkan tim basket putri SMAN 7 akan mendapat adangan dari tim basket SMA Muhammadiyah 1.

Kapten Tim Basket Putra SMAN 7 Jua yakin tim basket putra SMAN 7 dapat melibas lawannya dan dapat lolos ke babak berikutnya. " Kami yakin menang, karena kami akan mengejar target kami sebagai juara, minimal kami masuk semi final," ucap Jua.

Hal senada juga dilontarka kapten tim basket putri SMAN 7 Rizka. Ia  menyatakan, timnya siap bertanding dan yakin dapat memenangkan pertandingan penyisihan pertama menghadapi SMA Muhammadiyah 1. " Target kami sama dengan tim putra, masuk final dan juara. Tapi minimal kami masuk empat besar. Jadi kami akan berusaha keras dan mengalahkan lawan kami nanti," ungkap Rizka.

Semangat kepada tim basket putra dan putri SMAN 7 Pontianak juga diberikan oleh Kepala SMAN 7 Pontianak Karjana. Dia mengucapkan selamat bertanding kepada kedua tim basket dan semoga dapat memberikan penampilan terbaik sehingga prestasi terbaik juga turut diraih.

Terimakasih kepada Honda DBL juga diungkapkan Karjana. Menurutnya, atas adanya kerjasama ini dengan diadakannya turnamen Honda DBL tahunan dan kunjungan roadshow ke sekolah yang dipimpinnya ini memberikan dampak positif bagi anak murid SMAN 7 terutama tim basket sekolah.

Karjana mengatakan, "Turnamen Honda DBL ini merupakan puncak dari latihan yang dilakukan para pemain basket SMAN 7. Turnamen ini adalah salah satu turnamen paling bergengsi di seluruh Indonesia dan betapa bangga kami jika dapat menjuarai Honda DBL West Kalimantan Series 2016 nanti." (pah)

OPTIMIS: Tim basket putra SMAN 7 Pontianak yakin bisa tembus hingga semifinal.

 

 

DANCE: Tim dance SMAN 7 menunjukkan aksinya dan siap merebut juara dance competition dan menyemangati tim basket sekolah mereka.

 

Liputan Khusus: 

Berita Terkait