Minggu Pemilihan Ketua Marga Lim, Gunakan Hak untuk Memilih

Minggu Pemilihan Ketua Marga Lim, Gunakan Hak untuk Memilih

  Jumat, 17 November 2017 22:29

Berita Terkait

MINGGU,  19 November 2017, menjadi hari bersejarah bagi Marga Lim, Kota Pontianak dan sekitarnya. Mereka yang sudah terdaftar dalam Panitia Pemilihan Marga Lim diharapkan kehadirannya untuk memberikan suara dalam pemilihan ketua priode 32 ini. Pemilihan akan dimulai pukul 09.00 WIB di Sekretariat Yayasan Halim, Pontianak, Jalan Gajahmada.
“Bagi Marga Lim yang sudah terdaftar jangan lupa memberikan hak suaranya. Satu suara sangat berarti dalam pemilihan ini,” kata Ketua Panitia Lim Siak Ho kepada Pontianak Post kemarin. Sempatkan waktu sebentar saja. Proses pemilihan tidak berlangsung lama. Panitia telah menyiapkan segala kebutuhan dalam pesta demokrasi Marga Lim ini.
Pendaftaran calon Ketua Umum dan Ketua Perkumpulan Lim dimulai 20 Oktober hingga 7 November 2017. Ada sembilan nama yang sudah mendaftar. Sesuai nomor yang sudah disepakati; Nomor 1. Djupri Sjukur (Hauw The), 2. Hendy Salim (Peng Kwang), 3. Anwar Ryanto (Peng Hua), 4. Hendry Gunawan (Hak Sia), 5. Saponarya Lim (Pou Kuang), 6. Willy Sogiyanto Lim (Hui Seng), 7. Lim Tjhun Kie (Heng Kie), 8. Kartawinata Halim (Gek Meng) dan 9. Limas Santoso (Peng Thay).
Dijelaskan Lim Siak Ho, dalam pemilihan nanti menggunakan sistem voting. Dalam pemilihan nanti tiap anggota akan diberikan kertas suara. Masing-masing anggota dapat memilih calon ketua dengan mencoblos pilihannya. Anggota boleh memilih maksimal 5 orang dari calon. Suara dianggap tak sah jika anggota memilih lebih dari lima calon. “Kita berharap mereka yang sudah terdaftar hak pilihnya bisa hadir memberikan suaranya,” kata Lim Siak Ho. 
Jumlah anggota Marga Lim kini kurang lebih 3.900 orang. Yayasan saat ini fokus pada pengurusan kematian, persembahyangan, penguburan, kremasi dan rumah abu. Kalau untuk kegiatan sosial sifatnya hanya insidentil.(iza)

Berita Terkait