Milton Siap Akomodir Semua Kalangan

Milton Siap Akomodir Semua Kalangan

  Selasa, 17 April 2018 11:00
NASIONALIS: Calon Gubernur Kalbar nomor urut satu, Milto Crosby bersama relawan dan simpatisan. Sebagai seorang nasionalis, Milton siap mengakomodir semua kalangan dalam menjalankan programnya. IST

Berita Terkait

Programkan Pembangunan yang Sentuh Masyarakat 

PONTIANAK - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan nomor urut satu, Milton Crosby-Boyman Harun (Mil-Boy) bertekad mewujudkan kemajuan dan mengejar pemerataan pembangunan di Kalbar. Program pembangunan yang akan dilaksanakan sepenuhnya menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. 

Dengan demikian, diharapkan realisasi pembangunan langsung menyentuh masyarakat. Dalam visinya, pasangan Mil-Boy telah menyampaikan langkah-langkah pembangunan ke depan yang keseluruhannya merangkum tujuan mewujudkan Kalbar era baru.

Karena itu, dalam setiap pertemuan, Milton selalu memberi kesempatan kepada masyarakat, relawan maupun simpatisan untuk memberi masukan, kritik serta mengungkapkan harapan yang diinginkan. Dialog antara masyarakat dan Milton terbangun dengan selaras. Tidak ada yang mendominasi. Ini yang menjadi ciri khas setiap pertemuan Milton. 

Mil-Boy juga mempunyai platform ke depan bagaimana membangun Kalbar secara utuh. Pembangunan dilakukan dengan menyesuaikan potensi yang dimiliki. Wilayah perhuluan disebutnya tentu memiliki potensi berbeda dengan daerah pesisir. Namun semua tetap membutuhkan sinergi yang kuat demi menopang kemajuan daerah.

Ia menyebut pembangunan daerah perhuluan dan perbatasan tentu akan berbeda dengan daerah pesisir. Namun satu sama lain tetap harus saling menopang. Kemajuan Kalbar harus dibangun dengan sinergitas, terarah dan fokus. Milton menyatakan siap mengemban mandat masyarakat untuk mengabdi bagi daerah, membaktikan diri bagi kemajuan Kalbar. 

Untuk itu, kekompakan dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan. Milton akan terus menyampaikan visi misinya kepada masyarakat luas, mewujudkan Kalbar era baru, membangun Kalbar yang berdaya saing, aman, damai dengan melepas identitas kelompok. 

Pasangan Mil-Boy, sebagai duet nasionalis, akan mengakomodir berbagai kelompok dan kalangan dalam membangun Kalbar. Sinergisitas lintas masyarakat yang dijalankan. Sebab, memajukan Kalbar tidak bisa dilakukan jika bekerja sendirian. Pembangunan harus dijalankan sesuai dengan konsep wawasan kebangsaan nasional. Semua elemen masyarakat perlu berperan dan memberikan andilnya bagi kemajuan Kalbar. (stm)

Berita Terkait