Miliki Sabu Sepasang Kekasih Ditangkap

Miliki Sabu Sepasang Kekasih Ditangkap

  Sabtu, 18 November 2017 10:20
DIAMANKAN: Diduga memiliki 30 gram sabu, sepasang kekasih ditangkap di sebuah rumah di Jalan Siaga Kelurahan Roban Singkawang Tengah.Istimewa

Berita Terkait

SINGKAWANG -- Sepasang kekasih OP dan BS terpaksa berurusan dengan kepolisian lantaran terjerat tindak pidana narkoba. Keduanya disergap Satuan narkoba Polres Singkawang dibilangan sebuah rumah yang beralamat di Jl Siaga, Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah. 

"Kedua pelaku narkotika ini terdiri dari satu laki-laki dan satu perempuan masing-masing berinisial BS dan OP," kata Kasat Narkoba Polres Singkawang, IPTU Iwan Gunawan, Jumat (17/11)

Keduanya berhasil diamankan pada Jumat sekira pukul 00.30 WIB, dimana sebelumnya pihak kepolisian mendapat informasi yang menyebutkan adanya peredaran narkotika jenis sabu di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mendapat informasi itu, pihaknya pun langsung melakukan penyelidikan di TKP, dan ternyata benar saat dilakukan penggeledahan pihaknya menemukan barang bukti berupa satu kantong plastik klip sedang yang diduga narkotika jenis sabu diperkira dengan berat 30 gram.

Tak hanya itu, polisi juga menemukan barang bukti lainnya berupa satu kantong plastik klip kecil berisikan barang narkotika jenis sabu, dua buah kantong plastik klip kosong.

Kemudian, polisi juga mengamabkan satu buah Hp Nokia warna hitam, satu buah pipet ujung diruncingkan, satu kantong pipet warna putih, dua buah korek api gas, satu buah bong, satu buah timbangan elektrik, satu buah kantong plastik dan tisu.

"Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Singkawang untuk penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Tertangkapnya diduga sepasang kekasih ini mengundang keprihatinan anggota DPRD Singkawang, Anewan. Politisi Nasdem ini mengapresiasi kinerja kepolisian khususnya dalam pengungkapan kasus narkotika.

"Dengan adanya temuan dan pengungkapan kasus narkotika membuktikan bahwa dalam menangani kasus barang haram ini Polres Singkawang tidak main-main," katanya.

Menurutnya sama halnya kota Singkawang.  "Saya berharap dari semua kasus yang ditangani harus dapat diselesaikan," ujarnya.

Dia juga menyarankan pihak kepolisian untuk terus melakukan pemberantasan narkoba di Kota Singkawang. "Apalagi korban dan pelakunya banyak anak di bawah umur, sangat miris memang generasi kita dirusak masa depannya oleh narkoba," katanya. (har)

Berita Terkait