Mesra di Panggung

Mesra di Panggung

  Sabtu, 27 Agustus 2016 10:37
MESRA: Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tampil mesradalam aksi drama musikal puncak HUT ke-26 SCTV.

PRILLY LATUCONSINA dan Aliando Syarief memang aktris dan aktor muda berbakat. Keduanya  tampil sempurna di depan kamera di malam puncak HUT ke-26 SCTV. Tak hanya melantunkan lagu, mereka menghipnotis penonton dan pemirsa televisi dengan aksi drama musikal di Istora Senayan Jakarta, Rabu malam (24/8).

 
Di malam puncak HUT ke-26 SCTV, Prilly dipertemukan dengan Aliando. Jika biasanya mereka tampil sebagai pasangan kekasih. Kali ini, keduanya justru bermusuhan. Dua selebriti yang sempat menjadi bahan perbicangan setelah ucapan Prilly akan orang tua Aliando itu berada di dua kubu berbeda.
Prilly berada di kubu Young Girlz bersama dengan Sheryl Sheinafia , Alsa, Qoqo 'SHE' dan Raya. Sementara Aliando berada di kubu Young Gunz bersama Kiki CJR, Bastian Steel, Evra, dan Ajun Perwira. Kedua kubu tersebut memainkan drama musikal dengan beragam lagu yang hits yang di aransemen menarik, kesempurnaan cinta salah satunya.  
Lewat sentuhan tangan dingin Figy Aluna dan Riky Roeslan lagu ciptaan Risky Febian itu dikemas dengan irama musik swing version. Drama pertarungan antara keduanya semakin terlihat saat kubu Young Girlz dan kubu Young Gunz melantunkan lagu sambalado yang di aransemen ulang oleh Figy Aluna.
Tak pelak penampilan ini langsung dapat respon luar biasa meriahnya dari penonton. Tak cukup disitu, Prilly dan Aliando berkolaborasi lewat lagu Jatuh Hati. Lagu yang sempat di populerkan Raisa  itu  semakin membuktikan bahwa selebritis muda tersebut memang jago bermain peran.
Masalah yang sempat mewarnai perjalanan mereka seakan hilang di malam puncak ke-26 SCTV. ”Senang banget tadi penonton pada histeris responnya bagus, enggak ada kesalahan juga tadi di stage” ujar Prilly.
Prilly pun merasa bahagia dengan kesuksesan penampilannya.  Bukan karena telah melupakan pengalaman pahitnya. Namun, ini merupakan aksi terbarunya bersama Aliando . ”Senang banget tadi penonton pada histeris responnya bagus, nggak ada kesalahan juga tadi di stage, ini sesuatu yang beda juga sama Ali,” katanya. (ash)