Meriahkan Infest 2018, Event dari Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi FMIPA UNTAN

Meriahkan Infest 2018, Event dari Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi FMIPA UNTAN

  Minggu, 4 March 2018 09:42

Berita Terkait

Pontianak-Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi FMIPA UNTAN sudah memulai beberapa rangkaian kegiatan dari acara Infest (Information System Festival). Infest merupakan acara yang bertajuk “Eksplorasi Sistem Informasi” yang bertujuan untuk meningkatkan potensi lokal Kota Pontianak khususnya anak muda kreatif dibidang teknologi. Kegiatan ini sebagai upaya menyumbangkan sisi akademik jurusan Sistem Informasi untuk masyarakat Kota Pontianak sekaligus mendukung pemerintah dalam pengembangan Pontianak Smart City.

Bentuk kegiatan selama acara INFEST terbagi menjadi dua rangkaian yang pertama terdapat empat lomba yang ditujukan kepada pemuda-pemudi berdomisi di Kota Pontianak yaitu berupa lomba Business Plan, Lomba Essay, Lomba Video Pendek, dan Lomba Design Poster yang pendaftarannya berserta pengiriman file lomba  sudah dibuka  Sejak tanggal 26 Februari-26 Maret 2018. Selanjutnya terdapat acara puncak yakni Seminar Nasional dan Talkshow.

"Generasi emas Indonesia ayo segera ikuti lomba dan rangkaian acara dalam  mewujudkan pengembangan Pontianak Smart City dan menangkan jutaan rupiah serta ikuti kemeriahan acara puncak  oleh Akademisi bersama Pegiat Digital di Kota Pontianak, yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 April 2018" kata Ketua panitia pelaksana, M.Farhan

Event pelaksana kegiatan ini dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi, program kerja dari Divisi Kominfo (Komunikasi dan Informasi) Jurusan Sistem Informasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tanjungpura. (*)

Berita Terkait