Meriahkan Harjad Pontianak 18 Klub SMA Bersaing Liga Priemier Wali Kota

Meriahkan Harjad Pontianak 18 Klub SMA Bersaing Liga Priemier Wali Kota

  Jumat, 13 Oktober 2017 08:58

Berita Terkait

PONTIANAK-18 klub perwakilan sepak bola dari perwakilan SMA/MA sederajat ikuti turnamen Liga Premier Pontianak memperbutkan Piala Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Kamis sore di Lapangan Keboen Sajoek  PSP. Turnamen itu sekaligus memeriahkan HUT Kota Pontianak 246. Pembukaan dibuka langsung Ketua Harian PSSI Pontianak, Nanang Setiabudi.

Dalam sambutannya, Ketua Harian PSSI Pontianak, Nanang Setia Budi, mengatakan Liga Premier ini juga sebagai ajang pencarian bakat pemain mewakili Porprov.

Dirinya berterima kasih dengan Disporapar yang selalu melaksanakan turnamen rutin setiap tahun. "Ini seingat saya sudah tahun ke tujuh," terangnya.

Pembinaan sepak bola muda dilakukan berkelanjutan. Dengan demikian, ketika ada turnamen untuk mewakili Persipon pihaknya tak lagi sulit mencari bakat pemain. Disadari dia, bakat muda pesepak bola Pontianak tak kalah dengan pemain luar. Tahun ini saja, ada 18 tim ikuti turnamen ini. Sekolah Negeri rerata ikut semua. Di pertandingan pertama, SMA 4 bertemu SMA 8 A. Pesannya pada pemain bermainlah dengan sprotif.(iza)

Berita Terkait