Menyongsong Lanud Supadio Jadi Pangkalan Induk

Menyongsong Lanud Supadio Jadi Pangkalan Induk

  Kamis, 20 Oktober 2016 09:30
CENDERAMATA: Christiandy Sanjaya didampingi istri menyerahkan cenderamata kepada Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah SE beserta istri pada malam pengantar tugas di Hotel Aston, Selasa (18/10). HUMPROVKALBAR

Berita Terkait

PONTIANAK—Wakil Gubernur Kalbar Drs Christiandy Sanjaya SE MM mengucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah SE yang telah bertugas di Kalbar dan mengawali masa jabatannya memimpin Lanud Supadio sebagai Pangkalan Udara Tipe A.

“Saudara telah menjalin komunikasi dan koordinasi kepada pemerintah Provinsi Kalbar, selain itu apresiasi kami sampaikan atas seluruh jajaran TNI AU yang telah memberikan kerja nyata dalam mendukung penyelenggaraan pembangunan di Kalbar termasuk mendukung terselenggaraan pembangunan di provinsi ini,” kata Wagub saat menghadiri malam pengantar tugas Komandan Lanud Supadio, di Hotel Aston, Selasa (18/10).

Christiandy juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI AU yang ikut mendukung terselenggaranya even-even penting di daerah ini seperti yang belum lama berlalu yakni Sail Selat Karimata 2016 yang secara langsung di buka oleh Presiden RI.

Kepada Kolonel PNB Minggit Tribowo SIP sebagai Lanud Supadio yang baru, Wagub percaya bahwa dia dapat meneruskan koordinasi dan komunikasi yang telah terjalin dengan baik. 

“Lanjutkan dan tingkatkan kinerja satuan ini dengan sebaik-baiknya karena kedepan tugas yang diemban semakin kompleks guna mempersiapkan kemampuan prajurit dalam menyongsong peningkatan Tipe A Lanud Supadio menjadi pangkalan induk,” harap Christiandy Sanjaya. (r/*)

 

Berita Terkait