Menteri ESDM Sudah Siapkan Amunisi Tambahan untuk Bongkar Ulah Papa Novanto

Menteri ESDM Sudah Siapkan Amunisi Tambahan untuk Bongkar Ulah Papa Novanto

  Selasa, 1 December 2015 14:08
Ricardo/JPNN.Com

Berita Terkait

MENTERI ESDM Sudirman Said mengaku sudah memenuhi kewajibannya kepada Mahkamah Kehormatan DPR (MKD) terkait laporannya tentang dugaan pencatutan nama Presiden Joko Widodo oleh Setya Novanto. Sudirman menegaskan, dirinya telah menyerahkan bukti-bukti yang diperlukan dalam kasus yang kini tenar dengan istilah Papa Minta Saham itu.

"‎Saya sudah penuhi kewajiban saya untuk melaporkan apa yang saya tahu.‎ Saya laporkan poin-poin yang relevan dengan urusan saya di sektor energi dan mineral," ujarnya di DPR, Selasa (1/12) menanggapi barang bukti berupa rekaman pelengkap laporannya yang masih dipersoalkan oleh sebagian anggota MKD.

Namun, kata Sudirman, ia sudah siap jika MKD memang membutuhkan keterangan dan bukti tambahan. Ia akan menunggu panggilan MKD.

"Apabila nanti diperlukan bukti tambahan, keterangan tambahan, saya akan datang penuhi panggilan MKD. Kalau saya dipanggil, saya akan serahkan apapun yang saya punya. Saya punya rekaman lengkap," tuturnya.

Mantan Direktur Utama PT Pindad itu mengaku akan bicara sejujur-jujurnya jika kelak bersaksi dalam persidangan  MKD. Menurutnya, langkah itu sebagai upaya pemerintahan saat ini untuk menggasak mafia di bidang migas.

‎"Karena pemerintahan Jokowi-JK konsisten menempuh garis tidak kompromi kepada mafia dan pemburu rente‎. Kita akan jalankan itu," tegasnya.(dna/JPG)

Berita Terkait