Menteri Agama Bacakan Doa di Pemakaman Istri Tukul Arwana

Menteri Agama Bacakan Doa di Pemakaman Istri Tukul Arwana

  Rabu, 24 Agustus 2016 13:09
FOTO Dedi Yondra/JawaPos.com

Berita Terkait

PEMAKAMAN jenazah istri komedian Tukul Arwana, Hj Susiana tidak hanya dihadiri pihak keluarga dan rekan selebriti. Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin pun ikut hadir mengantar jenazah ke TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Rabu (24/8) siang.

Dia bahkan sempat memimpin pembacaan doa usai jenazah Susi Similikiti dimakamkan. "Kita hadir dalam rangka mengantar kepulangam almarhumah, istri dari sahabat dan teman, saudara kita Tukul Arwana, yang sudah kita ketahui adalah orang yang sangat besar peran dan pengaruhnya karena sudah banyak menghibur masyarakat," kata Lukman. "Semoga amal ibadah dan kebaikan beliau diterima di sisi-Nya," sambungnya.

Di lokasi pemakaman, Tukul Arwana tidak bisa menahan tangisnya saat mengantarkan jenazah sang istri, Hj. Susiana. Dia memeluk kedua anaknya, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama saat jenazah istri dimakamkan. "Kami keluarga besar, bila ada kesalahan istri saya, saya minta maaf," kata Tukul Arwana lantas menangis saat memberi ucapan penghormatan.

"Terimakasih buat rekan-rekan semua pihak, yang memberi kemudahan kepada keluarga kami," lanjut pembawa acara Bukan Empat Mata itu.

Ratusan pelayat ikut serta mengantarkan jenazah mendiang istri Tukul Arwana, Hj Susiana ke TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Dari pantauan JawaPos.com, jenazah tiba di lokasi pemakaman pukul 9.20 WIB diangkut mobil ambulance.

Puluhan kendaraan lainnya ikut dalam rombongan, termasuk sejumlah pengemudi ojek online. Setibanya di lokasi pemakaman, jenazah Susi Similikiti diturunkan oleh pihak keluarga maupun rekan Tukul Arwana. Jenazah dikebumikan di blok A2 petak 52 TPU Jeruk Purut. Beberapa rekan selebriti Tukul Arwana ikut hadir mengantarkan Susi ke peristirahatan terakhir. Seperti Kubil, Derry, Tarzan, dan lainnya. Isak tangis pelayat memuncak saat jenazah dimasukkan ke liang lahat. Anak Tukul, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama tak kuasa menahan tangisnya. (ded/jpg)

 

Berita Terkait