Menpora Dukung Kiprah Tiga Srikandi Olimpian Difilmkan

Menpora Dukung Kiprah Tiga Srikandi Olimpian Difilmkan

  Selasa, 29 March 2016 09:09
FILM: Menpora Imam Nahrawi menerima Direktur Utama PT Multivision Plus Raam Punjabi di lantai 10 Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (28/3) sore. Kemenpora diminta ikut mendukung rencana pembuatan film berjudul Tiga Srikandi. FOTO: HUMAS KEMENPORA

Berita Terkait

Menpora Imam Nahrawi menerima Direktur Utama PT Multivision Plus Raam Punjabi di lantai 10 Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (28/3) sore. Kedatangan bos besar industri film di Indonesia ini adalah untuk mengajak Kemenpora ikut mendukung rencana pembuatan film berjudul Tiga Srikandi. 

Raam Punjabi mengharapkan Menpora sebagai wakil pemerintah di bidang olahraga dapat ikut mensosialisasikan dan mendukung rencana pembuatan film bertema olahraga tersebut. Film ini direncanakan akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada awal bulan Agustus 2016. 

"Kami berharap Menpora dapat membantu mensosialisasikan film 'Tiga Srikandi' sehingga dapat menyerap penonton di tanah air. Apalagi, film ini amat terkait dengan konsen Kemenpora," ujar Raam Punjabi.

Menpora merespon gembira dan bahkan berterimakasih kepada PT Multivision yang mengangkat kehidupan atlet Indonesia, terutama atlet pemanah ke layar perak. "Film ini mengangkat atlet Indonesia peraih medali pertama di ajang Olimpiade dan pastilah mampu menginspirasi generasi muda kita," ujar Menpora.

Kepada Raam Punjabi, Menpora juga menyampaikan bahwa Kementerian yang dipimpinnya memang berupaya untuk menumbuhkan semangat berolahraga masyarakat melalui berbagai cara. "Cabang olahraga apapun kita dorong untuk diminati masyarakat dan mulai dikenalkan para orang tua kepada anaknya sejak dini. Di ajang Olimpiade sendiri, saat ini bahkan Kemenpora akan memberikan bonus hingga dua miliar kepada peraih medali emas," lanjut Menpora.

Terhadap gagasan Multivision Plus, Menpora berharap makin banyak cabang olahraga, baik prestasi maupun rekreasi yang dapat diangkat ke layar lebar. "Film adalah sarana promosi yang sangat baik mengenalkan olahraga kepada masyarakat. Kemenpora pasti mendukung setiap upaya-upaya positif yang mengarah ke sana," kata Menpora. (zid)

Berita Terkait