Menikmati Makan Pakai Ompreng, Ini Kata Wakapolda Kalbar

Menikmati Makan Pakai Ompreng, Ini Kata Wakapolda Kalbar

  Minggu, 28 Agustus 2016 06:38

Berita Terkait

WAKA Polda Kalbar Brigjen Pol Drs Joko Irianto menyempatkan diri makan dengan menggunakan Ompreng bersama Siswa Bintara Polri, SPN Pontianak, Sabtu (27/8) pagi.  Kegiatan itu dilakukan selain memberikan semangat dan motivasi bagi para siswa juga sekaligus mengecek pelaksanaan proses belajar mengajar.
“Di tempat ini calon masa depan Polri digembleng. Jika dalam proses belajar mengajar salah maka akan berpengatuh terhadap pelayanan publik termasuk karakter atau perilaku yang bersangkutan ketika berdinas kelak,” kata Joko.
Sebelum makan siang bersama para siswa bintara Polri, Waka Polda Kalbar memberikan pengarahan. Pada kesempatan tersebut dia menyampaikan bahwa saat ini typologi Polda Kalbar telah dinaikkan statusnya  menjadi Polda Type A. Hal ini membawa konsekuansi logis ďiantaranya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Oleh karenanya para siswa diminta dalam mengikuti pendidikan agar diikuti dengan sungguh-sungguh. Karena tantangan tugas yang dihadapi dikaitkan dengan ilmu yang diperoleh dalam pendidikan belumlah cukup. Perlu adanya kemauan dari masing-masing inďividu untuk mengembangkan diri.(r/PNC SW )

Berita Terkait