Mengenang Masa Lalu, Media Sosial Friendster Muncul Lagi

Mengenang Masa Lalu, Media Sosial Friendster Muncul Lagi

  Kamis, 17 March 2016 10:29
Temukan Teman Lamamu di Situs Jejaring Sosial, friendster.id

Berita Terkait

JAKARTA – Situs jejaring sosial yang sempat populer di awal 2000an kembali muncul. Kini, Friendster datang  dengan kemasan yang tak jauh berbeda dengan situs jejaring sosial lainnya. Coba cek saja di friendster.id

Jika Anda membuka alamat tersebut, Anda akan disambut ilustrasi orang yang mengintip dari balik pintu bersama seekor anjing dan balon warna warni. “Temukan teman lamamu,” tulis laman tersebut. Jika dilihat pada fitur profil situs ini akan muncul keterangan dengan berbahasa Indonesia.

“Friendster adalah sebuah media sosial yang membantu untuk berbagi asa, cerita, dan tawa bersama orang-orang terpenting dalam hidup Anda. Sebagai situs jejaring sosial karya anak bangsa, Friendster merupakan sebuah manifestasi dari karakter rakyat Indonesia. Bersama Friendster Anda akan tetap dekat dengan kami, kita, dan mereka. Selamanya.” 

User yang mendaftar bisa menulis status, memposting foto, video atau sharing lokasi. Dan sama juga seperti Facebook, ada tombol Like di bawahnya.Tampilannya yang sederhana dan mirip Facebook itu tentu terlihat berbeda dari Friendster zaman dulu. Sejauh ini, tampaknya belum ada banyak orang yang bergabung jadi anggota Friendster versi baru ini.Seperti diketahui, setelah kalah tenar dari Facebook dan anjlok pemakainya, Friendster sempat menjelma menjadi website game sosial yang berbasis di Malaysia.Namun pertengahan tahun lalu, mungkin karena tidak sukses juga, pengelolanya memutuskan menutup Friendster. (ps/mas/jpnn)

Berita Terkait