Mengakrabkan dan Silaturahmi dengan Warga Setempat

Mengakrabkan dan Silaturahmi dengan Warga Setempat

  Selasa, 28 June 2016 10:14
BUKA BERSAMA: Puluhan remaja masjid bukber di Biro Pontianak Post Sungai Pinyuh. WAHYU/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

 
Meningkatkan silahturahmi bersama masyarakat, Pontianak Post Biro Sungai Pinyuh melaksanakan buka puasa bersama dengan remaja masjid (remas) dan warga di kelurahan Sungai Pinyuh, Minggu (26/6) sore.

Wahyu Ismir, Sungai Pinyuh

ACARA nya pun tergolong komplit. Diisi dengan salawat, yasinan, qultum dan shalat maghrib berjamaah. Kepala Biro Pontianak Post Sungai Pinyuh, Wahyu Ismir menjelaskan, bukber yang dilaksanakan pihaknya semata-mata untuk mempererat silahturahmi bersama masyarakat diwilayah Sungai Pinyuh dan sekitarnya. Khususnya di lingkungan Biro Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah.

“Melalui momentum ini, mudah-mudahan semakin terjalin kebersamaan dan persaudaraan antara Pontianak Post dengan masyarakat. Intinya kita ingin meningkatkan jalinan silahturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik,” tutur Kepala Pemasaran Pontianak Post Biro Sungai Pinyuh, Zulfi Asmadi di sela-sela buka bersama.

Dengan kebersamaan itu pula, Jul begitu dia akrab disapaberharap, Pontianak Post semakin dicintai masyarakat pembacanya. Sehingga, penyebaran informasi oleh koran terbesar di Kalimantan Barat itu memberikan nilai positif dan edukatif bagi masyarakat di Kabupaten Mempawah.

 “Semaksimal mungkin, kami menyuguhkan informasi-informasi yang berkualitas bagi masyarakat pembaca. Terlebih informasi yang berkaitan dengan pelayanan publik maupun program pembangunan pemerintah dilingkungan masyarakat,” tegasnya.

Sebab, imbuh Jul, Pontianak Post sebagai media pertama di Kalimantan Barat ini memiliki komitmen yang kuat untuk senantiasa menyebarluaskan informasi publik. Yang pada akhirnya diharapkan mampu memberikan pencerahan dan keterbukaan informasi bagi seluruh masyarakat.

 “Kami senantiasa mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh element masyarakat khususnya diwilayah kerja Biro Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. Agar, informasi yang kami suguhkan semakin kreatif dan inovatif untuk kemajuan daerah dan masyarakat,” tukasnya. (*)

Berita Terkait