Mendadak jadi Psikolog

Mendadak jadi Psikolog

  Sabtu, 4 March 2017 09:42
KAPANLAGI

Berita Terkait

JAKARTA - Wajah cantik Rinty Cartwright kembali menghiasi layar lebar. Dia bakal terlibat dalam film 3 Dara.  Di film itu, istri Cassanova Alfonso beradu akting dengan Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, aktor senior Hengky Soelaiman dan Cut Mini. 

”Aku jadi psikolog yang menangani tiga dara,” ujarnya di Kawasan, Kebun Sirih, Jakarta Pusat, (27/2).

Meski baru pertama kali mendapat peran sebagai seorang psikolog, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983 menikmatinya. Bahkan, dirinya merasa tertantang dengan karakter yang berbeda dari kehidupan sehari-harinya itu. 

”Riweh sih tapi karakter ini kan rada beda dengan aku kalau aku lemah lembut,” katanya.

Apalagi peran yang dimainkanya tak membutuhkan waktu yang lama. ”Nggak juga sih, kan aku cuma 6-7 scene jadi cuma beberapa hari saja,” katanya.

Kembali menekuni karir keartisannya yang lama ditinggalkan. Rianty telah bersiap diri, meski terkadang masih kebingungan membagi waktu antara bisnis, suami dan akting, namun pemain film Ayat-ayat cinta ini, sudah mulai terbiasa dengan ritme pekerjaannya.

"Sebisa mungkin misal tiga hari entertaint dua hari hal lain dan sehari untuk suami," tambahnya.

Pemain film Eiffel I'm in Love Ini, mengaku disuport sang suami untuk kembali ke profesi lamanya sebagai aktris, sejauh tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Rianty selalu mendiskusikan setiap kegiatannya kepada sang suami. 

”Dua-duanya sih tapi namanya perempuan paling lebih bawel suami lebih ke dengarin saja,” tukasnya. (anh)

Berita Terkait