Mendadak Horor

Mendadak Horor

  Jumat, 24 June 2016 09:30
SOPHIA LATJUBA

Berita Terkait

SOPHIA Latjuba makin sering menerima tawaran akting layar lebar. Setelah tampil di film Comic 8 Casino King. Kekasih vokalis grup musik Noah, Ariel ini mendadak muncul di film bergenre horor. 

”Seru-seru saja, karena akting sudah pekerjaan dan passion saya,” ujar  Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.  

Meski berbeda genre dari film yang sempat dimainkan sebelumnya. Perempuan kelahiran Berlin, Jerman Barat 18 Agustus 1970 itu menikmati film terbarunya itu. 

Janda Indra Lesmana ini pun mengaku, genre tersebut sudah lama dinantikan. ”Karena aku memang nggak pernah main film horor. Dan ini yang pertama kalinya,” tuturnya.

Selain itu, keputusan Sophia menerima tawaran tersebut lantaran film berjudul Mereka Yang Tak Terlihat tersebut bukanlah horor esek-esek. 

Sebaliknya, film yang juga dibintangi Rowena Umboh dan Bianca Liza tersebut memadukan unsur drama romantis. ”Ini lebih banyak dramanya nggak hanya horror,” ujar pemain film ketika Cinta telah berlalu.

Sayangnya, Sophia enggan menjelaskan secara detil alur cerita film perdananya Itu. ”Kita lihat nanti ya. Karena apapun peran yang aku dapat pastinya sebagai pemain harus berusaha mainin semua karakter dengan sungguh-sungguh,” tutur ibu dari Eva Cecelia ini. (anh)

Berita Terkait