Menanti Kehadiran di Android

Menanti Kehadiran di Android

  Kamis, 29 December 2016 09:30

Berita Terkait

Kehadiran Super Mario Run menjadi warna sendiri di kalangan gamers smartphone. Game legendaris besutan Nintendo ini, akhirnya benar-benar dirilis. Tepatnya pada Jumat (16/12/2016) lalu. Sayang, game berciri khas tukang ledeng ini hanya dirilis di perangkat iOS (iPhone dan iPad). Lantas, bagaimana nasib pengguna Android, ya? Sepertinya harus pada bersabar nih, guys! Secara, hingga berita ini dilansir, Nintendo masih belum berencana menghadirkan Super Mario Run di Android. 

Menurut informasi yang didapat, Shigeru Miyamoto, selaku desainer game veteran Nintendo sempat memberi pernyataan. Faktor elemen keamanan menjadi hal terpenting dalam game ini. Adanya tiga mode berbeda di dalam game yang akan terhubung dengan jaringan dan saling beriteraksi (dengan perangkat lain) menjadi alasan utama Nintendo memutuskan bekerja sama dengan iOS. So, complicated, ya! Meski banyak media asing berspekulasi game ini akan hadir di tahun 2017, tetap aja, belum akan terwujud. So, jangan mudah percaya dan terperdaya dengan aplikasi game palsu, seperti Mario Run Junper dan Super Plumber Run. Yang udah beredar bebas di google play store, ya!

Nah, buat menggobati kekecewaan kalian, team Z bakal beri review sedikit tentang Super Mario Run. Game ini tetap memiliki cara bermain yang mirip dengan seri klasiknya. Para gamer bakal menjelajahi level-level game 2D secara side-scrolling. Oh, ya sebelum mencapai tiang bendera di akhir level, kamu dituntut untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Well, kita tunggu aja, ya guys kehadirannya di Android! Semoga cepat terwujud. (ghe)

 

Berita Terkait