Menangis Disebut PSK

Menangis Disebut PSK

  Selasa, 15 December 2015 06:56
NIKITA MIRZANI, FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

Berita Terkait

WALAUPUN telah tertangkap basah oleh Bareskrim Mabes Polri saat berniat menjajakan tubuhnya kepada pria hidung belang di kamar Hotel Indonesia Kempinski. Nikita Mirzani keukeuh tidak mengakui hal itu.Satu demi satu cara dilakukan ibu dua anak tersebut untuk membebaskan diri dari kasus yang menimpanya tersebut. Salah satunya menjadi bintang tamu program ‘Rumpi No Secret’ di Trans TV, kemarin.

Dalam program itulah, untuk pertama kalinya Nikita mengungkapkan isi hatinya. ”Niki mau menegaskan, Niki bukan PSK (pekerja seks komersil),” tandasnya dalam tayangan secara live di Trans TV.
Dipandu dengan oleh Fanny Rose, perempuan berusia 29 tahun ini pun tidak kuasa menahan air matanya saat sejumlah pemberitaan menuding dirinya menjadi PSK. "Kadang Niki suka bingung hidup Niki, sampai harus terima hujatan separah ini. Apa sih yang udah Niki lakuin?" katanya.

Namun saat Fanny menanyakan apakah menyesal dengan peristiwa tersebut. Niki menjawab dengan santai, “nggak kesel”. Niki pun mengaku tidak pernah merasa shock dengan peritistiwa tersebut. Pasalnya, ia merasa tidak menjadi seorang PSK.
Saat ditangkap Bareskim Mabes Polri, Niki memilih tidak menggunakan cadar seperti halnya dilakukan sejumlah artis yang sempat terkena kasus prostitusi online. Sebut saja Amel Alvi dan PR. ”Ya lah, orang Niki bukan PSK, ngapain Niki nutupin muka. Niki nggak salah juga," tegas pemain film Comic 8 itu.
Selama ini, lanjut dia, hanya satu yang dikhawatirkan yakni, psikologis kedua anaknya melihat sejumlah pemberitaan yang menyudutkan walaupun belum ada bukti yang akurat membuktikan dirinya seorang PSK. ”Niki cuma sedih. Niki menjaga perasaan anak-anak Niki,” paparnya.
Oleh karena itu, sebisa mungkin dia menjauhkan kedua anaknya dari pemberitaan tersebut. ”Tapi untungnya mereka belajar di sekolah internasioanl. Jadi, nggak terpengaruh dengan berita seperti itu. Kalau keluarga, mereka yang paling tahu gimana Niki sebenarnya, Niki kerja apa juga mereka yang paling tahu,” tuturnya.
Di program talkshow itu mengangkat tentang life style dan gossip yang hadir dengan tema berbeda di setiap hari. Feny Rose membiarkan Nikita terus mencurahkan isi hatinya. Niki pun akhirnya menangis kembali saat banyak orang yang menghakimi tanpa melihat keseluruhan kasus dengan jelas, termasuk membawa-bawa anaknya.
”Sedih Niki buka medsos (media sosial) dan mereka bawa-bawa anak Niki. Niki nggak peduli dibilang PSK karena nggak minta makan sama mereka,” ucapnya lagi.
Sayangnya usai curhat di program Rumpi no Secret, Niki memilih untuk diam. Dia langsung keluar dari kerumunan awak media yang menunggunya di luar. (ash)

 

Berita Terkait