Mayat Tak Beridentitas Tewas di Hotel

Mayat Tak Beridentitas Tewas di Hotel

  Kamis, 29 December 2016 08:54

Berita Terkait

PONTIANAK - Korban mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Hotel Benua Mas, kamar A 5, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu. Himpunan informasi yang didapat Pontianak Post, mayat yang belum diketahui identitasnya itu kini sudah dibawa pihak Polresta Pontianak ke Rumah Sakit Anton Sujarwo.

Pantauan Pontianak Post mayat korban tiba di rumah sakit sekira pukul 21.00 WIB. Saat tiba jenazah dalam keadaan ditutup kain.

Dugaan sementara, korban tersebut dibunuh. Saat ini Petugas Kepolisian Kapolsek Utara tengah mencari identitas korban di TKP sekaligus mencari tahu penyebab hilangnya nyawa yang belum diketahui identitasnya itu.

Pontianak Post mencoba menunggu pihak keluarga korban, namun hingga 2 jam di sana, tak ada tanda-tanda kedatangan pihak keluarga.

Hingga berita ini dibuat, pihak kepolisian yang berada di Rumah Sakit Bhayangkara juga tengah menunggu informasi siapa mayat yang telah ditemukan itu.

Pantauan Pontianak Post, hingga jam 21.30 WIB (28/12) pihak kepolisian masih berkumpul di Rumah Sakit Bhayangkara untuk menunggu informasi siapa mayat mister X itu.(iza)

Berita Terkait