Mayat di Rumah Kosong

Mayat di Rumah Kosong

  Senin, 10 Oktober 2016 08:32

Berita Terkait

SINGKAWANG--Temuan sesosok mayat yang sudah membusuk bikin geger warga Jalan Pulau Natuna Kelurahan Pasiran Singkawang Barat, Sabtu (8/10).

Kapolres melalui Kapolsek Singkawang Barat Kompol Sunarno mengatakan kejadian bermula warga sekitar mencium bau tidak sedap di rumah bernomor 41 yang beralamat di Jalan P. Natuna kelurahan Pasiran Singkawang Barat. 

Dijelaskan Kapolsek, warga yang takut untuk melakukan pengecekan melapor ke Polsek Singkawang Barat, setelah mendapat laporan dari masyarakat personel Polsek langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Saat tiba di lokasi rumah dalam keadaan terkunci dari dalam sehingga petugas membongkar jendela berkaca nako untuk mengecek ke dalam. "Setelah berhasil masuk petugas menemukam sesosok mayat yang keadaannya sudah membusuk," ungkapnya.

Dari keterangan saksi di lapangan, kata Kapolsek, korban bernama Hariyanto mengalami gangguan jiwa dan tinggal sendiri di rumah tersebut. Untuk memastikan penyebab kematian, korban dibawa ke rumah sakit Vinsensius Singkawang untuk dilakukan visum.

“Dari keterangan saksi yang kita dapat di lapangan korban mengalami gangguan jiwa dan tinggal sendiri. Untuk penyebab kematian kita belum bisa memastikan menunggu hasil visum dari rumah sakit”, jelas Kapolsek Singkawang Barat. (har)

 

Berita Terkait