Masa Sibuk Jadi Ibu

Masa Sibuk Jadi Ibu

  Minggu, 9 Oktober 2016 11:00
RISTY TAGOR

Berita Terkait

URUSAN mengasuh anak menyapa Risty Tagor sejak pagi. Dua anaknya, Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bissari, semakin besar. Mereka kian pintar dan jahil. Mereka pun membutuhkan perhatian lebih banyak.

Anak pertama Risty, Arsen Raffa Balweel, akan segera masuk SD. Sementara itu, adiknya, Arkana Rafif Bissari, telah menginjak usia 9 bulan. Mereka sudah bisa berkomunikasi satu sama lain, saling ngisengin, jahil, dan bikin rame sejak bangun tidur.

”Kalau Arsen bangun duluan, adiknya dibangunin. Kalau adiknya yang duluan, abangnya yang dibangunin,” kata Risty bercerita. ”Meski demikian, Arsen sayang banget sama Arka. Maunya bareng-bareng terus,” lanjutnya.

Kalau dua anaknya saling ngisengin, Risty jadi kerepotan. Untungnya, ada mama dan asisten rumah tangga yang membantunya. Risty juga tidak mempunyai masalah berarti dalam membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus anak. Sebab, waktu bekerjanya fleksibel. Pun demikian tempat kerja. Risty menyatakan tidak jarang mengajak anak-anaknya ikut ke tempat kerja. Namun, jika acaranya hanya sebentar, Risty memilih meninggalkan anak-anaknya di rumah bersama sang mama. ”Kan mama juga ada di rumah. Ada stok ASI juga buat Arka di rumah,” ungkap pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu. (and/c20/ang)

Berita Terkait