Martin-Suprapto Dilantik di Pontianak, 17 Februari, Serempak Bersama Enam Kada-Wakada

Martin-Suprapto Dilantik di Pontianak, 17 Februari, Serempak Bersama Enam Kada-Wakada

  Sabtu, 13 February 2016 09:31
SAMBANGI PEDALAMAN: Sepekan menjelang pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Ketapang terpilih, Martin Rantan-Suprapto S, masih menyempatkan diri menyambangi beberapa daerah pedalaman di Ketapang. ISTIMEWA

Berita Terkait

KETAPANG – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Ketapang, Nugroho Widyo Sistanto, memastikan jika Bupati dan Wakil Bupati Ketapang terpilih, Martin Rantan-Suprapto, akan dilantik sebagai Bupati-Wakil Bupati pada 17 Februari mendatang. Pasangan ini akan dilantik bersama enam Bupati dan Wakil Bupati terpilih lainnya, pemenang Pilkada serentak di Kalbar pada Desember 2015 lalu.

"Hingga saat ini tidak ada perubahan tanggal pelantikan. Pak Martin dan Suprapto akan dilantik pada 17 Februari 2016 di Pontianak," kata Nugroho, kemarin (12/2) di Ketapang.Hanya saja, Nugroho, belum bisa memastikan siapa yang akan melantik dan di mana tempat pelantikannya. "Apakah Gubernur Kalbar yang melantik, kita masih belum mengetahui secara pasti? Karena hingga saat ini masih dirapatkan. Termasuk tempatnya juga, apakah di Balai Petitih atau di Pendopo Gubernur, itu belum diketahui?" jelasnya.

Ia mengungkapkan, semua persiapan pelantikan tengah dirapatkan oleh pihak-pihak terkait, termasuk dari masing-masing daerah yang akan mengikuti pelantikan nanti. "Sedang dirapatkan semuanya. Yang jelas ada tujuh daerah yang mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati ini," ungkapnya.Tujuh daerah yang akan mengikuti pelantikan yakni Kabupaten Ketapang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kabupaten Melawi, Kabupaten Sintang, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Sambas, dan Kabupaten Bengkayang."Untuk perkembangan selanjutnya nanti akan kami kabari. Yang jelas, hingga saat ini belum ada perubahan tanggal pelantikan. Dan ini memang lebih cepat dari yang diperkirakan," janjinya. (afi)

Berita Terkait