Marshanda Posting Foto Sayang Papa

Marshanda Posting Foto Sayang Papa

  Jumat, 8 April 2016 09:18
SAYANG PAPA: Caca mengungah foto selfie bersama ayahnya. INSTAGRAM MARSHANDA

Berita Terkait

JAKARTA – Beredar kabar ayah Marshanda, Irwan Yusuf, kembali lagi mengemis di jalanan. Namun, kabar itu dibantah keras oleh artis yang akrab disapa Caca, 26, tersebut. Perempuan yang sedang mempersiapkan film baru berjudul 3 Pilihan Hidup itu mengungkapkan bahwa sang ayah sudah tinggal dengan keluarganya.

Untuk membuktikannya, kemarin (7/4) Caca mengungah foto selfie bersama ayahnya. Ada dua foto yang dia posting dengan pose hampir sama. Yang satu diberi caption ’’Ca Sayang Pa.’’ Foto satunya lagi diberi emoticon tertawa.

Lewat foto tersebut, kondisi Irwan terlihat makin membaik. Matanya yang sempat sakit sudah mulai sembuh. Rambutnya dipotong rapi dan baju yang dikenakan bersih. Penampilan pria yang bercerai dari ibu Caca saat sang artis berusia sekitar 8 tahun itu jauh dari lusuh seperti saat ditemukan pada Kamis (24/3).

Ketika dimintai komentarnya soal foto tersebut, Caca belum bisa melakukan wawancara karena tengah meeting. Namun, sejak awal Caca memang menunjukkan betapa dirinya sangat menyayangi sang ayah. ’’Aku sayang dia apa adanya. Aku pernah jenguk papa di rumah sakit. Semua orang pandang papa sebelah mata karena dia kucel. Aku tetap salim sama papa, tunjukin ke semua orang, aku menghormati dia apa adanya sebagai orang tua aku. Respek,’’ ujar kekasih bintang sinetron Egi John tersebut saat jumpa pers setelah menemui ayahnya di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Jakarta, (28/3).

Caca tidak terganggu dengan keadaan sang ayah. Bagi dia, bertahun-tahun berpisah, lalu bertemu hanya sesekali tidak menghilangkan peran Irwan sebagai ayah. ’’Papa itu father figure, bukan nggak pantas dicintai. Ya kita semua juga pasti punya kelemahan sebagai manusia,’’ tuturnya. (ina/c14/ayi)

Berita Terkait