Manasik Perdana Travellindo Sukses Digelar

Manasik Perdana Travellindo Sukses Digelar

  Senin, 23 November 2015 15:19
CINDERAMATA: Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Kalbar, Abdul Rojak mendapatkan cinderamata usai memberikan sambutan dalam manasik perdana Travelindo Pontianak.

Berita Terkait

PENYELENGGARAAN manasik perdana yang digelar Travellindo Pontianak sebagai perusahaan perjalanan ibadah Umrah, Haji dan Tour resmi mendapatkan perhatian luar biasa dari ratusan calon jamaah umrah Travellindo Kalbar yang bakal bertolak ke Jeddah pada Desember mendatang.

Berbagai dukungan terkait manasik perdana Travellindo Pontianak yang digelar Jumat (20/11) lalu di Hotel Mercure, datang dari salah satu Imam Besar Masjid Raya Mujahiddin Kalbar, Ustd Syahbandi beserta istri maupun dari Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Kalbar, Abdul Rojak.

Menurut Abdul, secara teknis Travellindo Pontianak sudah tidak ada masalah lagi untuk memberangkatkan jamaahnya umrah. Bahkan ketika semua syaratnya lengkap, maka izin operasional umrah dan haji yang dikeluarkan Kanwil Kemenag Kalbar akan diberikan kepada Travellindo Kalbar. “Kami juga menyarankan kepada masyarakat untuk tidak tergiur dengan paket ibadah umrah dan haji yang murah dan tidak resmi. Bahkan Menteri Agama Republik Indonesia juga melarang ada bisnis perjalanan ibadah yang berbentuk MLM,” pesannya.

Ia menambahkan, semua travel perjalanan haji & umrah harus memenuhi 5 pasti, yakni pasti visanya, pasti keberangkatannya, pasti travelnya, pasti pesawatnya dan pasti penginapan, konsumsi maupun akomodasinya. “Saya berharap semua ini bisa dipenuhi Travellindo Pontianak, dan itu standar harus dimiliki setiap travel perjalanan haji dan umrah di Indonesia,” ungkapnya.

Dikesempatan sama, Owner Travellindo, DR Supriadi SPd MM mengatakan, pihaknya telah memastikan kesiapan umrah perdana Travellindo Pontianak akan berjalan sukses. Hal ini dibuktikan, dengan seluruh persyaratan terpenuhi dan ijin operasional yang akan dikeluarkan Kanwil Kemenang Kalbar.

Menurut bos Adistama Group ini, saat ini sekitar 162 jamaah Travellindo Pontianak dipastikan akan melaksanakan umrah pada Desember mendatang. “Kami meyakinkan kepada seluruh jamaah, bahwa Travellindo memberikan paket perjalanan Umrah termurah dengan pelayanan nomor 1,” ungkapnya. Ia menambahkan, apabila ada perusahaan travel perjalanan umrah dan haji yang memberikan harga termurah dibandingkan Travellindo Pontianak, maka perusahannya siap mengganti 25 kali lipat dari selisih harga yang diberikan travel lain tersebut.

Ia beralasaan, perusahaan dengan perwakilan di 22 provinsi serta ratusan agen di kabupaten/kota se-Indonesia yang dimilikinya, mampu menghemat biaya manajemen haji dengan begitu baik. “Seperti pengurusahan visa dilakukan langsung Travellindo, bahkan provider juga dilakukan langsung Travellindo,” paparnya.

Sementara itu, Branch Manager Travellindo Pontianak, Sinhan SE MM mengaku seluruh jamaah merasa puas dengan manasik perdana yang digelar Travellindo Pontianak. Karena secara teori dan teknis yang diberikan Ustad H Annas dan Ustazah Fatimah begitu mendetail, dan ini tidak ditemukan oleh travel haji dan umrah yang lain. Ditambahkan, saat ini travelnya masih memberikan 2 paket promo umrah diantaranya: $1,890 (Dollar USA) untuk 9 hari perjalanan menggunakan pesawat Garuda Airline, serta $1,950 (Dollar USA) untuk 12 hari perjalanan.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor Hp. 0813 4593 9495/0811 571 6785 atau (0561) 582958 atau kunjungi kantor pelayanan Travellindo Pontianak, Jalan Perdana Rukan Bali Agung III No.1 atau kunjungi website www.travellindopontianak.com.(*)

Berita Terkait