Mana Golmu Lagi Ronaldo

Mana Golmu Lagi Ronaldo

  Rabu, 22 June 2016 09:30
Cristiano Ronaldo

Berita Terkait

PARIS - Sejauh ini Cristiano Ronaldo belum mampu unjuk ketajaman di Piala Eropa 2016. Tapi Ronaldo diyakini akan membuka rekening golnya saat Portugal melawan Hongaria. Bisakah?

Detiksport melansir bintang sepakbola berusia 31 tahun itu sedang menjalani turnamen yang buruk. Dari sisi individu, Ronaldo belum sanggup meniru performa eksplosif yang ditunjukkannya bersama Real Madrid. 

Pelatih Portugal, Fernando Santos, telah memastikan bahwa Ronaldo tidak akan digeser dari perannya sebagai eksekutor penalti pertama timnya kendati tembakannya meleset di laga terakhir. Kini, Santos mendukung anak asuhnya itu untuk mengakhiri puasa gol.

"Ronaldo adalah seorang pemain yang mencetak banyak gol dan saya yakin dia akan mencetak gol di pertandingan berikutnya melawan Hongaria," cetus Santos di ESPNFC.

Santos juga mengungkapkan rasa herannya setelah bombardir Portugal ke gawang Austria sama sekali gagal membuahkan gol. Di laga itu, Portugal menghasilkan 23 percobaan dan mengenai tiang/mistar gawang dua kali.

"Itu adalah pertama kalinya kami gagal mencetak gol sejak saya menjabat sebagai pelatih. Kami sudah menciptakan begitu banyak peluang, tapi kami gagal mencetak gol tapi saya pikir kami akan bisa melakukannya di laga berikutnya," lugas Santos.

Portugal akan melawan Hongaria di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (22/6/2016) malam WIB. Portugal wajib menang untuk memastikan lolos ke fase knockout. (rin/din)

Berita Terkait