Malam ini, Hukum Untan Ditantang STMIK

Malam ini, Hukum Untan Ditantang STMIK

  Kamis, 24 March 2016 17:36
BENTROK: Tim Hukum Universitas Tanjungpura malam ini akan bentrok dengan STMIK Pontianak. Partai seru dan menarik ini akan tersaji pukul 19.30 WIB.

Berita Terkait

SMK 2 Pontianak Hadapi SMANSA Sera

PONTIANAK—Laga krusial dan menentukan akan dilakoni tim kampus merah, Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak. Malam ini, Kamis (24/3), pukul 19.30 WIB Fany dkk akan bentrok dengan tim tangguh STMIK dalam laga perempatfinal Copa Futsal Mahasiswa 2016.

Fakultas Hukum Untan yang melaju ke babak delapan besar dengan nilai sempurna atas dua kali kemenangan beruntun akan menghadapi tim unggulan ketiga STMIK. Prediksi sementara laga ini akan berlangsung ketat, sebab, kedua tim memiliki para pemain bintang.

Sementara itu, laga perempatfinal lainnya, malam ini akan tersaji antara SMK 2 Pontianak menghadapi SMA 1 Sungai Raya pada pukul 20.30 WIB. Sementara partai terakhir akan bentrok antara SMA 5 Pontianak menghadapi SMK Mandiri pada pukul 21.00 WIB.

Di kategori SLTP, yang juga sudah memasuki babak perempat final akan saling jegal antara SMP 3 Sei Raya menghadapi SMP 11 Pontianak pada pukul 13.30 WIB. Kemudian SMP 7 Pontianak akan ditantang SMP 19 Pontianak pukul 14.30 WIB. SMP 14 akan berjibaku kontra SMP 11 Sei Raya. Kemudian SMP Bhayangkari akan diuji kekuatan tim asal Kabupaten Mempawah yakni MTS Al-Hikam.

Di kategori umum, tim PON Kalbar meraih nilai sempurna sembilan atas tiga kali kemenangan. PON Kalbar akan ditantang Gapikan B pada laga hari ini pukul 11.30 WIB. Sementara runner up pool C akan bentrok dengan AJC pada pukul 09.30 WIB. (bdi)

Berita Terkait