Makin Tenang Menunggu Kelahiran

Makin Tenang Menunggu Kelahiran

  Selasa, 15 March 2016 09:13
CUTI HAMIL: Tantri (tengah) bersama Kikan (kanan) yang menggantikannya sementara sebagai vokalis Kotak. KAPANLAGI

KEHADIRAN Kikan dalam projek Kikan X Kotak membuat vokali grup musik kotak Tantri sedikit lega. Kekhawatiran pada Kerabat Kotak tidak terhibur lewat karyanya saat cuti hamil, tidak terbukti.

Didampingi suaminya, Hatna Danarda atau lebih dikenal dengan nama Arda. Penyanyi kelahiran Tangerang,  9 Agustus 1989 itu pun ikut mendampingi kawan-kawannya memperkenalkan Kikan X Kotak.

”Dengan adanya Kikan semakin membuat ciamik...Harapannya, Kikan X Kotak harus tetap jalan, gimanapun caranya harus tetap jalan,” ujar Tantri.

Tantri mengaku bisa cuti tenang, sebab saat memutuskan rehat, dirinya memang khawatir dengan kerabat kotak. Belum lagi Chua bakal mengikuti jejaknya, cuti hamil. ”Tapi semua itu akhirnya tidak terbukti, Walau kondisi kami berdua hamil tetap tidak merubah project ini,” jelasnya.

Tantri memutuskan cuti dari panggung musik sejak Januari 2016. Ia konsentrasi dengan kehamilannya yang mendekati satu bulan kelahiran. Jika tidak ada aral melintang, penyanyi berusia 26 tahun ini melahirkan bulan depan. ”Insyallah pertengahan Bulan depan,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan kandungan, calon jabang bayi penyanyi yang memiliki nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari tersebut diprediksi lahir normal. ”Insyaallah, kalau bisa normal. Karena dokternya bilang normal,”ceritanya.

Sejumlah persiapan telah dilakukan pasangan yang mengucap janji suci pada 26 oktober 2016 itu. Tidak hanya perlengkapan buah hatinya. Mereka pun menyiapkan lima nama untuk calon jabang bayi perempuan, dan lima nama untuk calon bayi laki-laki.” Sejujurnya kita belum sedia nama yang pas, tapi kita masing-masing sudah siapin lima nama untuk nama cewek, dan nama cowok,” paparnya. (ash)