Makin Sering Pulang Malam

Makin Sering Pulang Malam

  Jumat, 12 Agustus 2016 10:11
Makin Sering Pulang Malam

Berita Terkait

JAKARTA—Cut Tari sering pulang malam. Janda satu anak itu sering meninggalkan buah hatinya, Sidney Azkassyah Yusuf . Eits jangan salah apa yang dilakukan Cut Tari bukan kegiatan negatf.

 
Artis yang sempat berurusan hukum lantaran kasus video porno tersebut mulai aktif di dunia peran. Tari-sapaan akrabnya terlibat dalam serial televisi berjudul Raja. Hanya saja, keputusan pulang malam telah mendapat izin dari buah hatinya

”Aku kalau syuting memang suka nanya sih, boleh nggak mama syuting, dia bilang boleh,” kata Cut Tari saat ditemui di lokasi syuting sinetron 'Raja' di Nam Hotel, Jakarta, Selasa, (9/8)

Tari juga harus menjelaskan pada Sidney konsekuensi akan kembalinya di dunia entertaian, salah satunya tak bisa selalu menemaninya. Baik itu saat tidur atau yang lainnya. ”Dia bilang, nggak apa-apa. Ya sudah baru deh syuting,” katanya.

Sejak bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata tiga tahun silam, perempuan yang memiliki nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya memang menjadikan putrinya sebagai asistennya. Apapun pekerjaan yang didapatinya selalu di bawah persetujuan anaknya. ”Iya, aku selalu konsultasi kepada dia (Sidney),”terangnya.

Tidak hanya bersama anaknya, Tari berusaha membangun komunikasi dengan mantan suaminya, Yusuf Subrata. Keduanya masih menjalin komunikasi yang baik demi sang buah hati, Sidney Azkassyah Yusuf. ”Sama mantan suami masih baik-baik, suka komunikasi juga tentang anak. Dia juga masih memberi nafkah anaknya,” tegasnya. (ash)

Berita Terkait