Majelis Dzikir Minta Zulfydar Maju Terus

Majelis Dzikir Minta Zulfydar Maju Terus

  Senin, 25 September 2017 10:00
DUKUNGAN: Zulfydar Zaidar dalam pengajian Majelis Dzikir Al Ikhlas Pontianak. Dia mendapat dukungan untuk maju dalam Pilwako dari majelis ini.

Berita Terkait

PONTIANAK – Calon Wali Kota Zulfydar Zaidar Mochtar SE MM mendapat dorongan dari sejumlah pihak untuk terus maju dalam pencalonan pada Pilwako Pontianak tahun depan. Salah satunya datang dari Majelis Dzikir Al Ikhlas Pontianak. Majelis dzikir yang berdiri sejak tahun 1980 ini menilai Zulfydar sebagai sosok yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Pontianak.

“Maju terus kami memberikan dukungan. Jika nanti meminpin kota pontianak ke depan untuk dapat menjadi insan yang berguna bagi Insan lainnya. Kami senantiasi mengupayakan memberikan dan mendudukan kapasitas seseorang yang selalu berusaha dan ikhlas karena Allah SWT,” ujar Mahmudin, pimpinan organisasi keagamaan tersebut. Pengurus lainnya, seperti; Jejen, Wendy, Agus, Bayu, Iwan juga mengamini dukungan itu.

Sementara itu, Zulfydar yang juga jamaah Trekat Kadariah Nagsabandiah memberikan isyarat akan tetap maju terus dan mengupayakan yang terbaik jika memimpin Pontianak.  “Pada saat ini banyak sekali sahabat, teman politik, PNS, intelektual kampus, pihak keamanan secara pribadi, para pengusaha di asosiasi baik itu periklanan dan Hiswana Migas atau pun asosiasi lainnya memberikan spirit dan dorongan untuk tetap maju terus,” kata dia.

Lewat pengalaman yang dia miliki dalam berbagai organisasi sosial-kemasyarakatan serta menjadi Ketua DPD PAN Kota Pontianak, Zulfydar adalah calon potensial. Kendati demikian, Zulfydar selalu mawas diri lantaran apa yang diembannya dijalankan dengan penuh tanggung jawab. 

“Apa yang saya pernah perbuat untuk Pontianak dan Kalbar menjadikan modal yang dapat dipertanggungjawabkan untuk maju sebagai kepala daerah kota Pontianak,” pungkas Penasehat Persatuan Forum Pemuda Melayu Kalbar dan Sekretaris Majelis Adat Budaya Melayu Kalbar ini. (ars) 

Berita Terkait