MADN Kunjungi Redaksi

MADN Kunjungi Redaksi

  Minggu, 17 April 2016 10:21
PENYERAHAN PLAKAT: Ketua Panitia Pelantikan Pengurus MADN, Yakobus Kumis, menyerahkan plakat kepada Pontianak Post, saat kunjungan mereka, kemarin (16/4), ke Dapur Redaksi. FIQRIE/PONTIANAK POST

Berita Terkait

MAJELIS Adat Dayak Nasional (MADN) mengunjungi Dapur Redaksi Pontianak Post, Sabtu (16/4). Dalam kunjungan tersebut mereka menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama antara mereka dan harian ini. Kunjungan sore itu dipimpin ketua Panitia Pelantikan Pengurus MADN, Yakobus Kumis, dan Sekretaris, Sekundus.

Dalam kunjungannya itu, Yakobus, menyampaikan rasa terima kasihnya atas peliputan pada saat pelantikan pengurus MADN, Kamis (7/4) lalu. Dia juga menyampaikan bagaimana MADN mengharapkan nantinya akan ada kerja sama lebih dengan harian ini.

Dia menjelaskan jika MADN dalam lima tahun ke depan ini, akan memfokuskan upaya membuat Kalbar menjadi daerah berotonomi khusus. Diakui dia jika pembangunan di Kalbar masih sangat jauh dibanding pembangunan di Pulau Jawa. Terlebih, dia menambahkan, pada pembangunan infrastruktur jalan dan listrik. 

Nantinya, diharapkan dia, stigma Kalbar yang dianaktirikan dalam pembangunan bisa hilang. Bukan hanya di Kalbar, dia juga yakin jika hal serupa turut dirasakan seluruh provinsi di Pulau Kalimantan. Dia juga mengajak semua kalangan etnis untuk bersatu memajukan Kalbar. “Kami berkomitmen untuk menyuarakan kepentingan masyarakat,” ucapnya. (mif)

    

Berita Terkait