Luthfi Maulana Jawara Kategori Open

Luthfi Maulana Jawara Kategori Open

  Selasa, 29 December 2015 08:17
DIABADIKAN: Jawara kategori open, Kejuaraan BMX ISSI Kota Pontianak, diabadikan bersama Sekum KONI Kota Pontianak Mei Purwowidodo, Ketua I ISSI Kota Kalimanto, Sekum ISSI Kota Urai Budianto ST, Bendahara ISSI Kota Hj Mardiana SH, Pengurus ISSI Kalbar H Maruki Matsum SE, Pengurus ISSI Kota Rudy Agus dan Joko Mulyono.

Berita Terkait

PONTIANAK—Pembalap Tim Panther Luthfi Maulana Pratama tampil perkasa pada Kejuaraan BMX AJS-ISSI Kota Pontianak yang berlangsung di Sirkuit Mini KONI Kalbar, Sabtu (26/12) kemarin. Luthfi merajai nomor bergengsi open putra dengan masuk finish tercepat mengalahkan sekitar 30 pembalap lainnya.

Di posisi kedua dan ketiga ditempati pembalap tim Mocondo Sam Haji dan FR Tunggol. Dengan raihan tersebut ketiga pembalap ini berhasil merebut piala tetap serta uang pembinaan dari ISSI Kota Pontianak.

Sementara itu, di kategori SLTP Putra, M David dari Cak Mumu Cycling Team tampil sebagai jawara dengan merebut podium tertinggi. Di posisi kedua ditempati pembalap dari tim GASS, Gery Maulana Saputra. Dan tempat ketiga Rizki Dwi Furqon juga dari Cak Mumu Cycling Team.

Dikategori SLTP Putri, tempat pertama. Kedua dan ketiga kesemuanya disapu bersih pembalap tim Mocondo. Juara pertama diraih Fatimah Gamar Laila, kedua Septian Indah Permata Sari dan ketiga Nur Fadilah.

Kejuaraan BMX ISSI Kota Pontianak kemarin diikuti sekitar 150 pembalap dari berbagai klub di kota Pontianak. Diantaranya dari Mocondo, GASS, Cak Mumu Cycling Team, CRKC, Bank Kalbar BMX Community, Atax Bike, Privater, OBP dan Pontianak BMC Community.

Kejuaraan dihadiri Sekretaris Umum KONI Kota Pontianak Mei Purwowidodo, Ketua I ISSI Kota Pontianak Kalimanto, Sekretaris ISSI Kota Pontianak Urai Budianto ST, Bendahara ISSI Kota Pontianak, Pengurus ISSI KALBAR H Maruki Matsum SE dan beberapa pembalap senior Kalimantan Barat.

Kepada Pontianak Post, Sekum KONI Kota Pontianak menyambut baik pelaksanaan kejuaraan ini. Dirinya berharap kejuaraan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan diagendakan agar bisa menelorkan bibit-bibit pembalap muda. Menurutnya, lahirnya seorang pembalap tidak dengan sendirinya melainkan dengan latihan yang keras dan banyaknya kompetisi. Adanya kompetisi seperti ini akan menimbulkan semangat bagi para atlet untuk terus berlatih agar bisa meraih prestasi. (bdi)

 
2. Nur Fadila (Mocondo)

3. Ivana Safariyani (Mocondo)

 

Kategori SMP Putra :

1. M David Rizky (Cak Mumu)

2. Gery Maulana Saputra (GASS)

3. Rizki Dwi Furqon (Cak Mumu)

 

Kategori SMP Putri :

1. Fatimah Gamar Laila (Mocondo)

2. Septian Indah Permata (Mocondo)

3. Nur Fadilah (Mocondo)

 

Kategori Open :

1. Luthfi Maulana (Panther)

2. Sam Haji (Mocondo)

3. FR Tunggol (Mocondo

 

Berita Terkait