Luncurkan All New Pajero Sport, Mitsubishi Incar Market Leader 4x2

Luncurkan All New Pajero Sport, Mitsubishi Incar Market Leader 4x2

  Selasa, 16 February 2016 12:31
MADE FRANS/PONTIANAK POST LAUNCHING: Pemimpin Mitsubishi Motors Corporation Japan, PT KTB, PT GBI, dan artis ibu kota foto bersama All New Pajero Sport dan model.

PAJERO Sport telah membawa Mitsubishi menjadi Market Leader SUV 4x4 di Indonesia. Tahun ini, Mitsubishi meluncurkan All New Pajero Sport dengan mengincar posisi Market Leader SUV 4x2 di Indonesia. Tampilan All New Pajero Sport benar-benar baru, lebih futuristik.

Minggu malam, 14 Februari 2016, Mitsubishi melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian dan PT Gemilang Berlian Indah meluncurkan All New Pajero Sport di parkiran depan Harris Hotel Pontianak. Peluncuran ini tidak hanya disaksikan seluruh undangan, tetapi juga masyarakat Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak yang melewati Jl Gajah Mada.

Peluncuran mengusung tema ‘introducing the new vision to explore’. Selain konsumen dan calon konsumen, kegiatan turut dihadiri para tamu VIP, seperti Mr Shuji Nakano dari Mitsubishi Motors Corporation Japan; Rully Halsa Fernando Coordinator Area MMC Product PT KTB; dan Andi Mulyono, Branch Manager PT GBI. Acara diramaikan kehadiran artis ibu kota Vega Delaga.

“Selama 2009-2015, Mitsubishi telah membukukan penjualan 76.100 unit Pajero Sport. Kami jadi market leader 4x4 di Indonesia. Pada 29 Januari lalu, Mitsubishi luncurkan All New Pajero Sport untuk incar market leader 4x2. Kami yakin ini tercapai, karena dari target awal penjualan 1.000 unit, sejak launching sampai sekarang saja sudah lebih dari 3.000 unit All Pajero Sport yang di-indent konsumen,” jelas Eko Ramadhanu, Sales Supervisor PC Team PT GBI Pontianak.

Terpisah, Rully menyampaikan, selama ini image Pajero Sport 4x4 dekat dengan sektor perkebunan dan pertambangan. “Kami harapkan, selama ini konsumen yang belum percaya bisa lebih percaya dengan Pajero Sport 4x2. Penerimaan masyarkat luar biasa, dari total indent 3.000 unit lebih, 80 persennya 4x2. Ini bukti, konsumen percaya produk kami,” tegasnya.

All New Pajero Sport hadir sebagai stylish and comfortable off-road SUV, serta hadir dalam empat varian, yaitu GLX 4x4 MT, Exceed 4x2 AT, Dakar 4x4 AT, dan Dakar 4x2 AT.  All New Pajero Sport dibekali mesin terbaru, 4N15 2.4L Mivec Diesel Turbocharged & Intercooler, yang mampu menghasilkan tenaga besar hingga 181 PS pada 3.500 rpm, namun tetap efisien dalam pengunaan bahan bakar. Banyak lagi fitur-fitur terbaru All New Pajero Sport yang dihadirkan untuk menambah kenyaman berkendara.

Mitsubishi pun memberikan servis berkala gratis untuk 50.000 km atau 4 tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai. Mitsubishi memberikan promo booking campaign, indent selama 18 Januari – 18 Februari berpeluang bawa pulang 1 unit All New Pajero Sport dan free 1.000 unit asesoris, seperti talang air, garnis depan belakang dan rear spoiler.

Informasi lengkap dan pemesanan kunjungi dealer PT Gemilang Berlian Indah terdekat di kota Anda. (d1/biz)