Lucunya Anak-anak Berhijab, Jalan di Catwalk Bak Model

Lucunya Anak-anak Berhijab, Jalan di Catwalk Bak Model

  Sabtu, 7 January 2017 19:07
CATWALK : Salah satu peserta Hijab Cilik Competition saat menunjukkan aksinya berlenggok di Catwalk.

Berita Terkait

PONTIANAK-Lucunya melihat anak-anak memperagakan busana muslim saat mengikuti lomba fahsion show, Hijab Cilik Competition di Carrefour, Matahari Mall, Sabtu (7/1) siang.

Acara yang digagas mantan finalis dara Pontianak 2013, Dhidha Neshia Anandhayu Poetri (20) dan kawan-kawan ini, menampilkan 27 peserta, gadis cilik berusia 4-10 tahun. 

Mereka tampak menggemaskan saat berelnggak-lenggok di atas catwalk. Tampak orang tua masing-masing peserta ikut antusias mendukung sang anak. Aksi ini pun cukup menarik perhatian para pengunjung yang datang siang itu.

Dhidha yang juga sebagai Ketua Penyelenggara menjelaskan, dari puluhan peserta, kompetisi ini akan menyisihkan 10 pemenang. Mulai dari juara pertama hingga ketiga, serta harapan satu hingga tiga. "Ditambah empat terbaik lainnya yaitu the best catwalk,  the best costum, the best fotogenic dan favorit," jelasnya.

Salah satu Brand Ambassador dari Ndastila Butik ini mengatakan, even ini sengaja digelar, karena dia melihat selama ini modeling selalu identik dengan pakaian seksi. "Nah di sini kami pengen buat acara dengan tema yang islami menggunakan hijab," katanya.

Tujuannya adalah, agar dapat menyalurkan bakat-bakat terpendam yang dimiliki anak-anak di kota ini. "Supaya bisa menginspirasi. Karena dengan berhijab tidak menutupi kita untuk selalu berkarya," tambahnya.

Dhidha berharap, karena ini lomba hijab cilik dengan katagori umur di bawah 10 tahun, ke depannya ia ingin membuat acara yang lebih besar. Seperti hijab hunt atau putri muslimah dengan kategori remaja atau dewasa. "Paling penting harus bisa menginspirasi semua orang," pungkas finalis duta lingkungan hidup ini. 

Dalam even ini menghadirkan tiga orang juri diantaranya, Dare Pontianak 2015, Rachma Arinditha Putri, Owner Ndastila Butik, Walanda Siti Nurlaila dan dari Wardah Cosmetic, Syarifah Nuraida.(bar)

Berita Terkait