LSP Bergulir Hari Ini

LSP Bergulir Hari Ini

  Rabu, 11 November 2015 09:05
LSP: Tim-tim terbaik siap berlaga di Liga Sepakbola Pelajar AJS-KONI Cup IV yang akan berlangsung mulai besok, Kamis 12 Nopember 2015 di Stadion SSA Pontianak.

Berita Terkait

PONTIANAK--Sebanyak 24 tim sepakbola pelajar SLTA baik dari kota Pontianak dan Kubu Raya siap beradu gengsi dan nyali dalam Liga Sepakbola Pelajar (LSP) AJS KONI Cup IV yang akan bergulir mulai hari Kamis, 12 November di Stadion SSA.Kepada Pontianak Post, Hakim, Panitia Pelaksana LSP VI mengungkapkan, kejuaraan ini kembali akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp25 juta rupiah, piala tetap serta piala bergilir dari Ketua Umum KONI Kalbar Sy Machmud Alkadrie.

Dijelaskan dia, untuk LSP ke-IV kali ini, jumlah peserta lebih banyak dari seri III lalu. Jika sebelumnya panitia hanya menargetkan 16 tim, namun karena antusias yang tinggi dari sekolah-sekolah di kota Pontianak dan sekitarnya, akhirnya panitia memutuskan untuk menambah kuota jumlah peserta.Menurutnya, sebanyak 24 tim dipastikan tampil diantaranya, SMA 1 Pontianak, SMA 2 Pontianak, SMA 3 Pontianak, SMA 4 Pontianak, SMA 5 Pontianak, SMA 6 Pontianak, SMA 7 Pontianak, SMA 8 Pontianak, SMA 9 Pontianak, SMA10 Pontianak.

Kemudian SMA Mujahidin, SMA Ki Hajar Dewantara, MAN 2 Filial, SMA Panca Bakti, SMA Taruna Bumi Khatulistiwa Kubu Raya, SMK 2 Pontianak, SMA Santun Untan, SMK 3 Pontianak, SMA Taman Mulia, SMA 2 Sei Raya, SMA Koperasi SMK 4 Pontianak.Untuk kategori SLTP, dijelaskan Hakim, sebanyak sepuluh tim juga memastikan diri siap berjibaku dalam even ini. Diantaranya, SMP 3 Sei Raya, SMP 3 Pontianak, SMP 19 Pontianak, SMP 11 Pontianak, SMP 12 Pontianak, SMP 16 Pontianak, SMP 9 Pontianak, SMP 17 Pontianak, SMP 15 Pontianak, MTSN 2 Pontianak dan SMP 11 Pontianak.

“TM telah kita laksanakan dan untuk jadwal pertandingan akan kita bagikan hari Rabu di Kafe Country Pontianak,” jelas dia.  Lebih lanjut Hakim juga mengatakan, agar seluruh tim-tim futsal pelajar terbaik Kalimantan Barat untuk mempersiapkan diri guna mengikuti Liga Futsal Pelajar (Lifumar) XIII AJS KONI Cup tingkat pelajar yang akan bergulir 2 Januari tahun 2016 mendatang. Sebelumnya pada bulan Desember akan digelar turnamen futsal tingkat umum, otomotif, instansi dan kategori fans club. (bdi)

 

Berita Terkait