Love is in the War

Love is in the War

  Senin, 14 March 2016 09:44

Berita Terkait

Pasangan Tentara-Dokter Lebih Disukai

SONG Hye-kyo dan Rain dikenal saat bermain bersama dalam drama Korea legendaris Full House (2004). Sayangnya, kali ini mereka hadir dalam drama berbeda. Hye-kyo beradu akting bersama Song Joong-ki dalam Descendants of the Sun, sedangkan Rain terlibat dalam Please Come Back, Mister. Kalau keduanya sama-sama disukai, apa yang membuat Descendants of the Sun lebih unggul hingga mencapai rating 31,2 persen? (YIBADA/Korea Herald/The Inquisitr/KBS World/ Inquisitr/fri/c14/rat)

Comeback Song Joong-ki
Vakum selama lima tahun karena wajib militer membuat Descendants of the Sun menjadi drama paling ditunggu oleh penggemar. Sedihnya, ketika syuting, Joong-ki sempat cedera lantaran tergelincir dari atas kap mobil. Setelah beristirahat selama delapan minggu, dia mendatangi satu per satu kru untuk minta maaf. Isn’t that sweet?

100 Persen Prerecorded
Biasanya, syuting drama Korea dilakukan nggak terlalu jauh dari jadwal tayang. Just in case, ada suatu hal yang harus disesuaikan lagi. Tapi, drama garapan sutradara Lee Eung-bok dan Baek Sang-hoon itu menjalani syuting selama enam bulan pada Juni–Desember tahun lalu loh! Descendants of the Sun pun menjadi drama praproduksi pertama yang sukses di Korea Selatan. Bukan hanya di Korea, syuting juga dilakukan di Yunani selama satu bulan.

Soundtrack Berlomba dalam Chart
Bukan cuma dramanya yang populer. Kalau kamu melirik tangga lagu di Korea, banyak lagu yang menjadi soundtrack drama tersebut di sana. Tiga lagu yang juga terjual lebih dari 1 juta di Tiongkok adalah Always oleh raper Yoon Mi-ra, Everytime yang dibawakan duet oleh Punch dan Chen EXO, serta This Love dari Davichi. This Love bahkan merajai tangga lagu MelOn, Genie Music, Naver Music, Bugs Music, Monkey3, dan Soribada.

Berita Terkait