Looks So Cool!

Looks So Cool!

  Selasa, 24 May 2016 09:30

Berita Terkait

Apa yang membuat film superhero keren? Karakternya? Alur cerita atau efek visualnya? Semua film superhero nggak terlepas dari peran teknologi Computer Generated Imagery (CGI). CGI membantu berbagai macam hal yang terlalu mahal dan tak mungkin untuk dibuat dalam film, iklan, dan video games menjadi nyata. Pencitraan yang dihasilkan komputer inilah yang membuat film-film mancanegara menjadi menarik dan keren seperti pendapat kedua movie lovers berikut ini.

By: Diera Grandistasya

 

Madhyamadana Adwitiya Susanto

SMP Bina Mulia

IG: @madhyamadana

“Selain karena alur ceritanya yang menarik, aku suka film Harry Potter karena efek 3D-nya keren banget! Apalagi pas Harry dan Lord Voldemord berantam, efeknya kelihatan seperti nyata. Sedikit pun nggak ada gambar yang kelihatan editannya, wajar kalau penggemar Harry Potter banyak, termasuk aku.”

 

 

Vitra Eil Sudrazat

IAIN Pontianak

Ig : @Vitraaeil

“Penggunaan CGI dalam pembuatan film mah udah nggak asing lagi, hampir semua film barat pasti menggunakan bantuan CGI. Namun ada beberapa film yg menurut saya gagal total dalam menggunakan GGI seperti film Twilight: Breaking Dawn Part Two di saat scene bayi yang tampak aneh. Nggak seperti dalam film Civil Wars, efek visualnya luar biasa keren, scene favorit aku itu pas Ant Man berubah menjadi besar, itu lucu banget!”

Berita Terkait