Lomba Hias RT

Lomba Hias RT

  Rabu, 10 Agustus 2016 10:01
ilustrasi int

Berita Terkait

SINGKAWANG—Dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan NKRI, Wakil Wali Kota Singkawang H Abdul Muthalib mengimbau masyarakat mengibarkan bendera Merah Putih lima hari sebelum datangnya Hari ulang tahun kemerdekaan RI, 17 Agustus mendatang.

“Kewajiban memasang bendera pada H-5 peringatan HUT RI, di halaman rumahnya masing-masing, namun lebih bagusnya bendera Merah Putih sudah dipasang dari sekarang,” ajak Walikota Singkawang Selasa (9/8) kemarin kepada koran ini. Karena, tambah dia, memasang bendera merah putih itu wajib sebagai bentuk menghormati dan menghargai hari Kemerdekaan RI.

Selain itu, kata Wakil Walikota ini, pemkot berencana menggelar lomba hias setiap RT dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan tersebut. “Kita adakan ini untuk menyemarakkan HUT RI serta memberikan semangat kepada masyarakat Singkawang,” katanya. Oleh sebab itu ia minta melalui camat, lurah, dan RT untuk mensosialisasikan ke warganya masing-masing terkait imbauan pemasangan bendera dan lomba hias ini. (har)

Berita Terkait