Lomba Balap Mobil Hot Wheels

Lomba Balap Mobil Hot Wheels

  Selasa, 2 Agustus 2016 09:30
SIAP DIGEBER: Track turnamen hot wheels yang akan digelar di Citimall Ketapang pada Agustus ini. Turnamen dengan hadiah utama senilai Rp5 juta tersebut mengambil teman make it epic. ISTIMEWA

Berita Terkait

KETAPANG – Bagi para pecinta mobil hot wheels di Kalimantan Barat (Kalbar), khususnya bagi masyarakat Kabupaten Ketapang, bersiaplah untuk menyiapkan mobil kesayangannya. Karena pada 6 – 21 Agustus mendatang akan digelar turnamen balap mobil hot wheels di Citimall Ketapang.

 
Turnamen dengan hadiah utama sebesar Rp5 juta ini mengambil tema: Make it epic, dan akan dimeriahkan oleh hiburan music dari Ale-Ale Music.

Menurut Koordinator Marcom dan Leasing Citimall Ketapang, Emir, turnamen balap mobil tersebut merupakan kali pertama di Kalbar, khususnya di Kabupaten Ketapang. Selama ini, menurut dia, turnamen ini selalu digelar di luar Kalbar. Pahadal pecinta mobil ini, diakui dia, sangat luar biasa di Kalbar, terlebih di Ketapang. Mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa, dipastikan dia, juga dapat turut bermain. Dengan animo masyarakat Ketapang yang besar tersebut, dirinya ingin mewadahi masyarakat Ketapang yang hobi bermain mobil hot wheels dengan berinisiatif menggelar turnamen.

“Para pecinta mobil hot wheels yang ingin mendaftar langsung saja datang ke Citimall,” katanya. Emir juga menjelaskan, dalam turnamen ini peserta tidak dikenakan uang pendaftaran. Peserta, menurut dia, hanya mengisi formulir pendaftaran kepada panitia, kemudian bagi masyarakat yang membeli mobil hot weels dua unit, secara otamatis sudah bisa mengikuti turnamen balap mobil tersebut. Sedangkan untuk teknisnya pada turnamen ini, panitia, menurutnya membagi dalam dua tahap. Untuk tahap pertama, dia menambahkan, akan digelar pada 6, 13, dan 20 Agustus, berupa lomba menumpuk mobil hot wheels. Sedangkan tahap kedua, 7 dan 21 Agustus, yang dijelaskan dia berupa lomba balap mobil. “Alhamdulillah persiapannya sudah mencapai 90 persen,” jelasnya.

Masih menurut Emir, kegiatan turnamen hot wheels yang akan digelar di Citimall Ketapang ini, menunjukan bahwa Citimall bukan hanya sebagai tempat belanja, melainkan juga bisa menjadi wadah untuk mengakomodir masyarakat Ketapang yang mempunyai hobi. Sehingga, harapan dia, ke depannya, bagi masyarakat Ketapang yang mempunyai hobi yang ingin disalurkan melalu even bisa datang kepada mereka. “Mudah-mudahan dengan turnamen bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Ketapang,” harapnya. (ser)

Berita Terkait