Lomba “Selfie” Berhadiah Liburan OCBC NISP

Lomba “Selfie” Berhadiah Liburan OCBC NISP

  Senin, 10 Oktober 2016 09:27
FOTO BERSAMA: Panitia ajang lomba Selfie Competition With Royal Guard OCBC NISP berfoto bersama usai acara.

Berita Terkait

PONTIANAK – OCBC NISP menyelenggarakan ‘Selfie Competition With Royal Guard’ berhadiah liburan ke Inggris, saat car free day Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Minggu (9/10) pagi. Acara itu juga dilaksanakan guna menarik masyarakat untuk mempromosikan program terbaru OCBC NISP, yakni Program Tanda Funtastrip 2016 OCBC NISP.

Masyarakat yang tengah menikmati suasana Minggu pagi terlihat antusias melihat pemandangan tak biasa di arena car free day. Pasalnya, ada photobooth bertemakan royal guard yang telah disiapkan oleh pihak OCBC NISP. Mereka lantas mengeluarkan ponsel mereka masing-masing untuk mengambil foto dan mengunggahnya ke media sosial, dengan harapan memenangkan hadiah liburan.

Senior Branch Executive OCBC NISP Pontianak, Paula Sumarti Djongkang menuturkan, kegiatan pagi itu juga untuk memperkenalkan program unggulan OCBC NISP, Program Tanda Funtastrip 2016 OCBC NISP. Tanda Funtastrip merupakan program unggulan Bank OCBC NISP yang memberikan berbagai macam hadiah bagi nasabah maupun calon nasabah.

Dia mengemukakan, London manjadi destinasi pilihan yang disuguhkan bagi pemenang Grand Prize kali ini. Menurutnya, tersedia tujuh paket liburan gratis ke London untuk tujuh nasabah beserta anggota keluarganya yang memiliki tabungan Tanda 360' dan Tanda Reguler melalui mekanisme Lelang Poin nasabah yang dimiliki.

Untuk menaikkan jumlah poin, nasabah dapat menggunakan mekanisme bonus tanda poin melalui penempatan sejumlah dana di deposito dan TAKA (tabungan berjangka) serta pendaftaran autobiller untuk pembayaran kartu kredit, listrik, air, dan telepon. ''Semakin banyak saldo di tabungan dan semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka kesempatan untuk meraih beragam hadiah ini akan semakin besar,'' ujar dia.

Kegiatan di dalam microsite ini dapat diikuti oleh nasabah dan nonnasabah, dengan periode yang sama yaitu 21 Juni 2016 hingga 31 Januari 2017. Caranya sangat mudah, Anda tinggal mengunjungi  www.tandafuntastrip.com dan mengikuti aturan mainnya, yaitu Anda harus terhubung ke media sosial yang dimiliki serta like atau follow media sosial milik OCBC NISP yaitu Tanda Funtastrip di Facebook dan @tandafuntastrip  di Twitter. 

Tanda Poin bisa didapatkan dengan cara diantaranya, pertama saldo Tabungan Tanda 360, yakni setiap kelipatan saldo rata-rata harian atau bulan Rp. 100 ribu akan mendapatkan 1 poin. Kedua, bonus poin, Anda akan mendapatkan bonus poin hingga 2 ribu tanda poin, dengan pembukaan rekening TAKA atau Deposito Internet Mobile Banking dan pendaftaran AutoBiller dalam periode tertentu. (c16/biz)

 

Berita Terkait