Lions Club Pontianak Berbagi Kasih

Lions Club Pontianak Berbagi Kasih

  Rabu, 28 December 2016 09:15
BERBAGI KASIH: Lions Club Pontianak berbagi kasih kepada anak-anak di panti asuhan dan yang sedang dirawat di rumah sakit. IST

Berita Terkait

PONTIANAK – Lions Club Pontianak Centennial (LCPC) berbagi kasih bersama anak-anak di panti asuhan dan yang sedang dirawat di rumah sakit, Sabtu - Minggu (24-25/12). Mereka membagikan bingkisan natal, berupa minuman dan makanan ringan. “Ada 1.000 bingkisan kami siapkan dari hasil donasi yang dikumpulkan dari para donatur,” ujar Lions Selen Halim, ketua panitia kegiatan bakti sosial tersebut, Senin (26/12).

Ia menjelaskan, pada bakti sosial hari pertama, mereka membagikan 350 bingkisan pada sembilan panti asuhan; antara lain Teresa Bhakti, Bahtera, Agape, Marie Joseph, Kasih Bapa, Bunda Pengharapan, Ahmad Yani, Getsemani, dan Kasih Abadi. Pada hari kedua, mereka membagikan bingkisan pada empat rumah sakit, yaitu Mitra Medika, Antonius, Kharitas Bhakti, dan Promedika; serta Rumah Singgah Kasih.

“Di rumah sakit, kami bagikan 220 bingkisan. Lalu di rumah singgah ada 450 bingkisan yang dibagikan,” katanya.

Melalui baksos tersebut, ia berharap, anak-anak panti asuhan yang kurang beruntung dan anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit, dapat juga merasakan kebahagiaan natal. “Kami berharap, melalui bingkisan yang dibagikan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak,” ujarnya.

Selain President LCPC Lions Jennifer Natalia dan anggota LCPC; baksos turut dihadiri Ketua Daerah 3A Lions Andhika, Lions Rudijantra dan Lions Alty dari LCP Host, Leo Club Pontianak Pratama, serta para donatur dan volunteer. (de)

Berita Terkait