Lima Atlet Aeromodeling Terus Lakukan Latihan

Lima Atlet Aeromodeling Terus Lakukan Latihan

  Sabtu, 2 July 2016 09:30
Teks foto: LATIHAN: Atlet putri Aeromodeling Kalbar Sendi Yulianti sedang mencoba mendaratkan pesawat saat sesi latihan Rabu (29/6) kemarin sore di kawasan latihan lapangan Sungai Jawi.

Berita Terkait

 

PONTIANAK--Lima atlet Aeromodeling terus dipersiapkan menghadapi PON XIX Jawa Barat pada September 2016 mendatang. Lima atlet tersebut yakni, Sendi Yulianti ST yang turun di nomor OHLG, Dwilomba (F1A - F1H) dan F3J.

Kemudian, Rahayu Utami Spd yang turun di nomor OHLG, Dwilomba (F1A - F1H). Kemudian atlet putra, Suharisman ST yang turun di nomor lomba OHLG, F1A, F1H dan F2D. Keempat, Prasetyas Woro Yulianto ST yang mengikuti nomor OHLG, F1A dan F1H serta mekanik F2D. Dan terakhir Bonifasius Novias yang turun di nomer F3J dan F2D.

Pelatih Aeromodeling PON Kalbar Irwan Dirgantara mengungkapkan, kendati bulan puasa, latihan tetap dijalani dengan serius oleh kelima atlet binaannya tersebut. 

"Jadwal latihan kami setiap hari dari jam tujuh pagi hingga jam sembilan. kecuali hari minggu, kami off," jelas Irwan.

Menurutnya, Pengprov FASI Aeromodeling Kalbar tetap mematok satu medali emas di PON mendatang. Target tersebut dirasakan tidak terlalu muluk, sebab, pada Pra PON lalu, Aeromodeling Kalbar sukses merebut dua medali emas dan dua perak. 

"Ya mudah-mudahan saja target tersebut tak meleset. Kami terus bekerja keras sejak awal hingga PON nanti. Kami akan berusaha berikan yang terbaik bagi Kalimantan Barat mohon doa restunya untuk perjuangan kami nanti," pinta Irwan. (bdi)

 

Berita Terkait