Liga Inggris Pekan ke-17 Sebelum Boxing Day

Liga Inggris Pekan ke-17 Sebelum Boxing Day

  Minggu, 20 December 2015 02:42
www.maguzz.com

Berita Terkait

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri Newcastle United sebagai team yang sedang berusaha menjahui zona degradasi pada akhirnya hanya mampu menambah perolehan angka dengan 1point setelah berbagi skore 1-1 atas tamunya Aston Villa. Adapun gol tuan rumah di cetak oleh sang kapten berambut gimbal, Colocini yang memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok dimenit ke 38.

Pada babak ke-2, tepatnya dimenit ke 61 Aston Villa dapat menyeimbangkan skore melalui aksi Jordan Ayew. Pada pertandingan yang berlangsung selama 92 menit ini wasit Martin Atkinson mengeluarkan 4 kartu kuning, 1 kartu untuk Newcastle dan 3 kartu untuk tim tamu.

Hasil seri kedua team menjadi satu-satunya dari 7 partai yang sudah dimainkan pada pekan ke-17 sebelum perayaan Natal 2015, setelah pada enam partai sebelumnya banjir kejutan karena diwarnai lima kemenangan oleh team tamu. Adapun satu-satunya tuan rumah yang berhasil meraih point maksimal 3 hanya Chelsea yang memainkan pertandingan pertamanya selepas memecat Jose Mourinho.

Tiga partai lagi yang belum dimainkan adalah antara Watford menghadapi Liverpool (Minggu pkl. 20.30), Swansea City menghadapi West Ham United (Minggu pkl. 23.00), serta partai Big Match antara peringkat kedua dan ketiga klasemen yaitu Arsenal melawan Manchester City pada Senin dini hari (pkl. 03.00).

 

Berita Terkait