Lifumar XIII Bergulir 3 Januari

Lifumar XIII Bergulir 3 Januari

  Selasa, 8 December 2015 16:30
FUTSAL : The legend futsal event, Lifumar XIII kembali bergulir, pada 3-16 Januari 2016. Ajang ini akan mempertandingkan kategori umum, SLTA, SLTP dan otomotif. Juga kembali akan digelar kategori futsal putri SLTA.

Berita Terkait

PONTIANAK—Ajang futsal bergengsi bertajuk Liga Futsal Umum Pelajar (Lifumar) Seri XIII kembali akan bergulir awal tahun 2016. Ajang bertajuk the legend futsal event ini akan dihelat mulai tanggal 3 hingga 16 Januari 2016 di GOR Pangsuma Pontianak.

Panitia Pelaksana dari AJSportainment Mario Alridi mengungkapkan, ada lima kategori pertandingan yang akan digulirkan yakni SLTA Putra, SLTA Putri, SLTP, Umum dan kategori otomotif. Seperti pada seri XII lalu, antusias tim otomotif yang ikutserta cukup antusias. Mario berharap pada seri XIII ini antusias tim otomotif yang ikutserta juga tinggi.

Sementara itu, di kategori SLTA, beberapa sekolah telah memastikan diri siap tampil di ajang ini. Diantaranya, SMA 4 Pontianak, SMA 7 Pontianak, SMA 2 Pontianak, SMA 3 Pontianak, SMA 9 Pontianak dan SMA 6 Pontianak. “Sementara ini sudah enam sekolah yang menyatakan siap tampil. Untuk SLTA putra kuotanya kita batasi sebanyak 24 tim, sementara SLTP 12 tim,” ujar dia.
Di kategori SLTA putri, panitia berharap antusias peserta bisa lebih tinggi. Jika tahun lalu hanya 10 tim saja, diharapkan tahun ini jumlah peserta tim SLTA putri bisa lebih banyak atau minimal 12 tim.
Dijelaskan oleh Mario, untuk SLTA putra, tahun ini akan diberlakukan batasan umur bagi para pemain yang akan tampil di turnamen ini. Yakni kelahiran maksimal tahun 1999. “Ini kita lakukan karena banyak dari peserta SLTA merupakan kelas tiga, sehingga kita fokuskan kepada pelajar kelas satu dan kelas dua yang mewakili sekolahnya,” kata Mario.
Dikatakan Mario, untuk pendaftaran bisa dilakukan di GOR Pangsuma Pontianak, pada pukul 11.00 WIB s/d pukul 19.00 WIB. Kepada saudara Hakim atau Deki. Atau bisa menghubungi panitia di nomor 082251354046. “Karena kuota kita batasi karena itu, kita berharap seluruh tim yang ingin tampil di turnamen ini untuk segera mendaftarkan diri,” ungkap dia. (bdi)

 

Berita Terkait