Life Jacket Bagi Nakhoda

Life Jacket Bagi Nakhoda

  Senin, 4 July 2016 10:00
LIFE JACKET: Kadishubkominfo menyerahkan life jacket kepada nakhoda kapal Paramahita tujuan Tambelan, Kepulauan Riau kemarin. HARI/PONTIANAKPOST

SINGKAWANG -- Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan informatika menyerahkan enam life jacket dan empat ring bouy kepada nakhoda kapal motor Paramahita tujuan Tambelan, Kepulauan Riau di Pelabuhan TPI Kuala, SingkawangTengah, Sabtu (2/6).

Life jacket dan ring bouy tersebut dipinjamkan pihak dishub kota singkawang kepada pemilik kapal untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan menuju tambelan. pihaknya juga akan meminjamkan enam life jacket dan empat ring bouy kepada pemilik KM Taurus yang juga akan berlayar menuju pulau Tambelan.

Kepala Dishubkominfo Kota Singkawang, Sumastro mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran pemerintah ditengah-tengah masyarakat. “Menjelang idul fitri terjadi peningkatan pergerakan masyarakat dari suatu tempat ketempat lainnya atau yang biasa kita sebut mudik atau pulang kampung, untuk itu kita dengan segala keterbatasan kita mencoba berbuat dengan meminjamkan alat-alat keselamatan yang kita miliki,” kata Sumastro. Sumastro berharap, masyarakat yang melakukan perjalanan selamat sampai tujuan serta selamat sampai kembali lagi ke Kota Singkawang. (har)