Lewatkan Tawaran Demi Anak

Lewatkan Tawaran Demi Anak

  Kamis, 23 June 2016 09:30
ZASKIA ADYA MECCA.

Berita Terkait

BULAN Ramadan terkadang menjadi rezeki bagi artis yang berhijab, tak terkecuali Zaskia Adya Mecca. Namun untuk kali ini ini, zaskia memilih melewatkan beragam tawaran on air di bulan Ramadan.  ”Tahun ini membatasi diri untuk on air. Lebih ke acara off air di televisi," ujar Zaskia Adya Mecca, Selasa (20/6). 

Bukan menolak rezeki, Zaskia berusaha mengenalkan anak-anaknya tentang ibadah-ibadah puasa di bulan Ramadan. Selain membiasakan sahur bareng dan berbuka bareng keluarga. Zaskia juga sering mengajak ketiga buah hatinya untuk melaksanakan Salat Taraweh. 

”Jadi memang aku membiasakan anak-anak biar tahu bedanya bulan puasa, ini lo bedanya. Ada sahur, ada buka bersama, ada taraweh gitu, walaupun aku sibuk aku tetap berusaha membiasakan kepasa mereka,” paparnya. 

Demi menarik minat ketiga buah cintanya denga sutradara Hanung Bramantyo tersebut untuk bangun sahur. Zaskia seringkali menanyakan menu sahur apa yang diinginkan anak-anaknya. Namun Zaskia juga tetap memberikan sayur dan buah-buahan untuk konsumsi sahur anak-anaknya.

”Ada sih Syabil mintanya beda-beda tiap hari, Tapi aku selalu nanya, mau sahurnya apa? Jadi mungkin itu trik supaya sahurnya lebih mudah,” jelasnya. 

Beruntung karena sang suami Hanung Bramantyo tidak rewel soal masakan. Lantaran sang suami lebih suka masak sendiri. Karena memiliki hoby suka memasak sehinga bisa meringankan beban Zaskia dalam mengerjakan pekerjaan rumahnya. 

”Iya Mas Hanung lebih seneng masak sendiri. Jadi istrinya Mas Hanung enak, karena dia nggak pernah rewel soal makanan, karena dia belanja sendiri, milih sendiri, masak sendiri,” paparnya. (*)

Berita Terkait